Imigrasi Bekasi Punya Pojok Baca untuk Manjakan Pemohon

Imigrasi Bekasi Punya Pojok Baca untuk Manjakan Pemohon

Imigrasi kelas I non TPI Bekasi membuka pojok baca dalam peningkatan pelayanan bagi pengurus dokumen keimigrasian--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, terus melakukan inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada pemohon. Salah satunya dengan membuka pojok baca. 

Pojok baca pada Imigrasi Kelas I non TPI Bekasi dimaksud sebagai salah satu upaya memanjakan pemohon agar tidak jenuh saat mengurus dokumentasi keimigrasian. 

Pojok Baca Imigrasi Bekasi salah satu diisi  koran KARAWANGBEKASI EKSPRES, dengan berita terupdate setiap harinya tentang informasi kekinian Bekasi Kota dan Kabupaten hingga Karawang - Purwakarta. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Liburan di Subang Kota Nanas, Wisata Alam dan Budaya

Pojok baca dibuka karena tingkat pengunjung di Kota Bekasi pasca pandemi meningkat 100 derajat selalu ramai setiap harinya. Hal itu  mengingat wilayah kerja Imigrasi Bekasi cakupannya  cukup luas mencakup Kota dan Kabupaten Bekasi. 

"Untuk mengatasi rasa bosan pemohon layanan keimigrasian dalam menunggu antrian, Kantor Imigrasi Bekasi berinovasi dengan membuka pojok bacaan bagi pemohon untuk menggali informasi terkini ataupun untuk bacaan dalam menunggu antrian, " ungkap Wahyu Hidayat, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, baru baru ini. 

BACA JUGA:Kiamat Tidak Terjadi Jika Manusia Masih Menyebut Lafadz Allah

 Pojok bacaan tersebut berisi koran-koran terkini dari berbagai media di Bekasi dan juga majalah yang diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Seluruh bahan bacaan yang disediakan merupakan artikel-artikel terbaru dengan informasi kekinian. 

BACA JUGA:Polres Karawang Siapkan 12 Pos Pengamanan Nataru, Berikut Titik-titiknya...

Diantara berita yang diterbitkan di bahan bacaan terdapat berita terkait isu-isu keimigrasian sehingga para pemohon mendapatkan informasi terkait dengan berbagai hal juga mendapatkan informasi keimigrasian. 

Selain menyediakan bahan bacaan yang kredibel, Kantor Imigrasi Bekasi juga menyiapkan sarana dan prasarana yang menunjang dengan sofa, minuman dan snack secara gratis.

BACA JUGA:Anugerah Waterpark Jadi Rekomendasi Wisata Air di Kota Pensiun Purwakarta

“Kami terus berusaha untuk  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya pemohon layanan keimigrasian di Kanim Bekasi, "papar Wahyu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: