Anugerah Waterpark Jadi Rekomendasi Wisata Air di Kota Pensiun Purwakarta

Anugerah Waterpark Jadi Rekomendasi Wisata Air di Kota Pensiun Purwakarta

Anugerah Waterpark Bunder-(Instagram/anugrahwaterparkbunder)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anugerah Waterpark Bunder jadi salah satu rekomendasi saat berlibur di wilayah Purwakarta, Jawa Barat.

Anugerah Waterpark Bunder merupakan salah satu tempat arena bermain air terlengkap dan terbesar di wilayah yang dikenal sebagai Kota Pensiun itu.

Anuger Waterpark terbesar dan terlengkap di Purwakarta diketahui berada di Desa Cibening, Bangursari, Kabupaten Purwakarta.

BACA JUGA:Ada 7 Klaster Menjadi Fokus Pengamanan Posko Dishub Jabar

Anugerah Waterpark Bunder menyuguhkan wisata bermain air yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa lho. Karena terdapat area kolam renang dewasa dengan tingkat kedalaman yang cocok untuk olahraga renang.

Dan bagi yang berkunjung bersama anak-anak di tempat ini terdapat area anak-anak yang dilengkapi dengan fasilitas bermain lainnya.

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Istri Plt Wali Kota Pimpin Upacara di Alun-alun Hasibuan

Anugerah Waterpark Kota Pensiun ini menawarkan berbagai wahana bermain yang bisa menantang adrenalin, salah satunya adalah flying fox.

Lokasi wisata ini resmi dibuka pada 6 Desember 2021 lalu dengan luas area sekitar 1,5 hektare.

Lokasi wisata baru ini, bak oase di gurun pasir, karena letaknya yang sangat strategis dan berdekatan dengan kawasan industri.

BACA JUGA:Hari ini, Demo digelar di Kejari dan DPRD Kota Bekasi

Bagi yang penasaran ingin mencoba wahana air dengan suguhan komplit, mungkin tak ada salahnya mampir ke lokasi ini.

Pengunjung tak perlu takut tersesat, karena lokasi wisata ini sangat gampang ditemukan, jadi Jika wisatawan datang dari Bandung ataupun Jakarta via Tol Cipularang, cukup keluar Gerbang Tol Sadang. Kemudian dari perempatan sadang, ambil arah ke kanan jalan menuju perkotaan.

BACA JUGA:Khusus Warga Jabar, Ingin Mengetahui STNK Masuk Daftar Blokir Tinggal klik Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: insiden24