Kisah Viral Sejagat Maya, Suami dan Ibu Kandung Digrebek Warga Saat lagi Telanjang Bulat di Kontrakan

Kisah Viral Sejagat Maya, Suami dan Ibu Kandung Digrebek Warga Saat lagi Telanjang Bulat di Kontrakan

Menanti dan mertua yang selingkuh digerebek warga- foto net--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kisah pilu yang dialami Norma Risma yang dikhianti sang suaminya bernama Rozy Zay Hakiki karena kepergok berselingkuh dengan orang terdekatnya yakni Ibu Kandungnya  viral Sejagat maya.

Norma Risma membagikan curhatan tentang suaminya Rozy Zay Hakiki yang selingkuh dan kedapatan berzina dengan ibu kandungnya ternyata terungkap karena digerebek warga.

Ternyata suami dan ibu dari Norma Risma dipergoki gerebek warga di dalam rumah kontrakan tanpa busana alias telanjang. 

BACA JUGA:Banyak Kejadian Aneh, Ustaz Sebut Dunia Akhir Zaman

Melansir dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Putusan Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua ini sebenarnya sudah tercium warga pada September 2022.

Dikisahkan bahwa sebenarnya warga telah lama curiga karena ibu kandung Norma Risma sering datang ke rumah kontrakan menantunya tersebut. Apalagi kedatangan sang ibunya itu ketika Norma Risma tengah diluar kontrakan.  

BACA JUGA:Jabar Miliki PDP di Purwakarta Ini Manfaatnya!

Kejadian itu sebenarnya terjadi pada 16 November 2022. Saat itu, Norma Risma sedang bekerja. Kesempatan itu sepertinya dimanfaatkan sang ibu yang kembali mendatangi suaminya Rozy Zay Hakiki. 

Warga yang telah mencurigai ada hubungan terlarang antara ibu mertua dan menantu itu langsung menggerebek rumah kontrakan tersebut. Saat keduanya berada di dalam. 

Saat dilakukan penggerebekan kecurigaan warga bahwa Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya selingkuh nyata.

BACA JUGA:Parah! Pemuda di Lampung Berulang Kali Perkosa Ibu dan Adik Kandung Sendiri

Ketika  pintu kontrakan didobrak warga, mereka menyaksikan bahwa Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.

Spontan anak dan ibu mertua itu kaget, Saat warga masuk ke dalam rumah, Rozy langsung berlari ke kamar mandi. Sedangkan ibu mertuanya (Ibu kandung Norma Risma) lunglai dan hanya tertegun. 

BACA JUGA:Jabar Miliki PDP di Purwakarta Ini Manfaatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: