Tak Ada Penutup Jalan saat Pergantian Tahun di Kota Bekasi, Begini pengaturannya

Tak Ada Penutup Jalan saat Pergantian Tahun di Kota Bekasi, Begini pengaturannya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi menginformasikan bahwa tidak ada penutupan jalan di sepanjang jalur protokol seperti jalan A. Yani, pada malam pergantian tahun 2022 menuju 2023.

Namun demikian diperkenankan untuk melewati jalur alternatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas dan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

BACA JUGA:Masjid Raya Al Jabbar Digagas Saat Gubernur Aher, Diselesaikan Ridwan Kamil dan Mampu Tampung Puluhan Ribu Jem

“Tidak ada penutupan jalan, namun silahkan melewati jalur alternatif untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada malam tahun baru, dan tentunya tetap hati-hati di jalan,” tutupnya memberi penjelasan pengaturan lalu lintas selama “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren”.

BACA JUGA:Pergantian Tahun, Pemkot Bekasi Gelar Zikir dan Santunan Yatim

Diketahui saat ini, di Kota Bekasi tengah melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas terkait pekerjaan pemasangan lampu dekorasi di Jalan Juanda dari Kali Bekasi hingga simpang proyek pada 29 Desember mulai pukul 23.00 - 05.00 WIB.

Hal itu akan ada pengalihan lalulintas dari berbagai arah yang akan diatur oleh petugas yang telah ditetapkan untuk berjaga di lapangan.

BACA JUGA:Kang Emil Subuh Berjamaah Perdana di Masjid Raya Al Jabbar

Pekerjaan pemasangan lampu dokorasi berada di Pertokoan Semar Jl. Ir. H. Juanda
dari Kali Bekasi s/d Simpang Proyek. Dikarenakan pekerjaan tersebu lalu intas dialihkan sebagi berkut :

BACA JUGA:BIJB Kertajati Tetap Jadi Hub Internasional

Kendaraan dari arah Stasiun Bekasi menuju Terminal/Bulak Kapal Stasiun Bekasi -> Jl Perjuangan -> Simpang Teluk Buyung -> Jl Baru Pejuangan-> Simpang Patal -> Jl. KH. Agus Salim -> Simpang Proyek -> Jl. H.Juandda ->TerminalBulak Kapal.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: