Warga Lambangsari Digegerkan Penemuan Jasad Wanita dalam Kondisi Dimutilasi di Kontrakan

Warga Lambangsari Digegerkan Penemuan Jasad Wanita dalam Kondisi Dimutilasi di  Kontrakan

Kontrakan tempat penemuan jasad wanita yang telah dimutilasi di desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Warga Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin wanita di dalam sebuah kontrakan wilayah setempat

Mayat wanita yang telah dimutilasi itu  ditemukan dalam box yang telah dimasukkan dalam lemari, dini hari tadi pada Jumat, (30/12/2022). 

Dian Ardiansyah warga sekitar mengatakan penemuan jasad wanita itu, berawal dari pencarian seorang laki-laki berinisial (MEL) yang dilaporkan hilang oleh petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Catatan Akhir Tahun, Kinerja Bapenda Kota Bekasi Dongkrak Potensi PAD Dianggap Melempem

 

"Awalnya ada anggota polisi dari Polda menanyakan info orang hilang atas nama Ecky, terus sampe ke rumah saya, mereka menanyakan, saya enggak kenal. Tapi info dari polisi katanya tinggal disini," tutur Dian di lokasi.

Kemudian, petugas tersebut melihat terdapat empat pintu kontrakan dan menanyakan terkait penghuninya kepada Dian.

BACA JUGA:Habitatnya Rusak, Ular Sanca dan Kobra Masuk ke Pemukiman Warga di Margahayu

Ketika dicek, ternyata terdapat selembar kertas yang dituliskan oleh pemilik kontrakan ditujukan kepada seseorang bernama Ecky.

"Anggota polisi nanya ada kontrakan? Saya bilang ada. Saya tunjukkin lah disini karena kan kosong nih. Ada empat pintu yang diisi yang dua ini kosong, yang dua ujung ada. Nah kata pihak kepolisian begitu melihat ada kertas, ada nama ecky di sini, yakin lah bahwa dia yang ngontrak disini," katanya.

BACA JUGA:Kang Emil Subuh Berjamaah Perdana di Masjid Raya Al Jabbar

Kepolisian kemudian meminta Dian menghubungi pemilik kontrakan yang selanjutnya datang membawa kunci untuk membuka isi kamar.

Ketika dibuka, polisi menemukan dua boks kontainer yang dilakban. Di dalam kontainer tersebut, terdapat sejumlah plastik hitam yang ternyata isi merupakan potongan tubuh jasad wanita yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Kebun Durian Warso Farm Wisata Sambil Menikmati Aneka Jenis Buah Durian di Cijeruk Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: