Tahun Politik, Golkar Karawang Mulai Road Show Beri Penyuluhan Politik Kader di Tingkat Akar Rumput

Tahun Politik, Golkar Karawang Mulai Road Show Beri Penyuluhan Politik Kader di Tingkat Akar Rumput

DPD Golkar Kabupaten Karawang menggelar roadshow politik ke akar rumput, terlihat suasana di Kecamatan Pakis Jaya dan Batu Jaya Karawang ngahiji 2024, Kamis (12/1/2023)-Sahrul-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPD Golkar Kabupaten Karawang memasuki tahun politik mulai melakukan pergerakan dengan menggelar roadshow dengan tema penyuluhan pendidikan politik bagi kader di akar rumput. 

Kegiatan penyuluhan politik ditingkat akar rumput itu sekaligus melakukan sosialisasi terkait pencalonan Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin itu menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Para pengurus Partai Golkar Karawang melaksanakan road show di beberapa Kecamatan, dalam rangka penyuluhan politik dan sosialisasi Ketum Partai Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI dalam Pemilu 2024 mendatang,”ungkap Sukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang.

BACA JUGA: Samono Resmi Dilantik Sebagai Kepala BPKP Jabar

Dikatakan bahwa melalui roadshow   memberikan penyuluhan politik ke akar rumput tingkat RT ditahun politik agar lebih siap dan mampu memberikan yang terbaik bagi partai di Pemilu mendatang. 

BACA JUGA: Ninik Rahayu Terpilih Jadi Ketua Dewan Pers, Ini Profil kesepakatan

Road show politik ketua DPD Golkar Karawang itu didampingi sekertaris DPD Golkar Karawang Asep Sarifudin, Wakil Ketua Umum Ormas DPP MKGR Achmad Taufan Soedirjo, Adam Bahtiar (Narasumber), Ketua BSN Timi Nurjaman SH, Dina Surapati , Ketua PK dan PD Se Kecamatan serta Para Koordinator RT (Korte).

BACA JUGA: Korban Tewas Diduga Keracunan di Kota Bekasi Bertambah, Jadi Tiga Orang

Terlihat setiap hadir di kecamatan menerima antusias para kader partai. road show di beberapa kecamatan dengan forum menggalang kekuatan infrastruktur kelembagaan partai dan penguatan kader diakar rumput.

BACA JUGA: Aplikasi SIMLATLUH, Ini Manfaat dan Fungsinya Bagi Penyuluh Kelautan Perikanan

“Penggalangan kekuatan dari akar menjadi titik fokus Partai Golkar Karawang dalam menghadapi serta memenangkan Pemilu 2024 nanti,” kata Mulyono menegaskan bahwa Golkar besar dan eksis sampai saat ini karena kekuatan sistem dan infrastruktur kelembagaannya.

BACA JUGA: Kala Megawati Sindir Jokowi, Ganjar, dan FX Rudy di HUT PDI-P

Dia menyatakan kebesaran Golkar tidak hanya ditopang tokoh pribadi atau orang perorang. Tapi harus membahu untuk memenangkannya, sehingga untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang, kekuatan struktur partai adalah kuncinya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: