Spesial Imlek, Ayo Nikmati Sajian I Fu Mie di Aston Imperial Bekasi

Spesial Imlek, Ayo Nikmati Sajian I Fu Mie di Aston Imperial Bekasi

Spesial Imlek, Ayo Nikmati Sajian I Fu Mie di Aston Imperial Bekasi--

karawangbekasi.disway.id - Masakan Cina merupakan salah satu makanan yang paling populer dan digemari oleh semua orang, tidak hanya di Asia namun juga di seluruh dunia.

Siapakah disini yang tidak mengenal bakmi, bakso atau mungkin dimsum yang bisa kita jumpai di sekitar kita? Setidaknya anda pasti pernah mencicipi satu atau dua jenis makanan tersebut.

Salah satu masakan khas Cina yang wajib dicoba yaitu I Fu Mie. Tunggu apalagi siapkan sumpit mu dan langsung ke Aston Imperial Bekasi.

BACA JUGA:Polemik di NasDem Kota Bekasi Berakhir, Mesra

Masih dalam suasana momen Imlek 2574 Kongzili /2023 ASTON Imperial Bekasi menghadirkan menu spesial khas Cina tersebut. Bagi kalian yang penasaran dengan kenikmatannya bisa datang langsung untuk mencicipi ya.

Sajian I Fu Mie, memiliki bahan baku atau dibuat dengan mi telur pilihan yang direbus dan digoreng renyah.

BACA JUGA:Kemenag Bekasi Mulai Sosialisasikan Kenaikan Biaya Perjalanan Ibadah Haji 2023

Kemudian Isian dalam sajian I Fu Mie seperti kembang kol, cumi, wortel, ayam, udang, bakso ikan sangat cocok bila dipadukan dengan renyahnya mie yang sudah digoreng kering.

“Untuk kuah I Fu Mie Chef kami membuat tekstur kuah yang agak kental, gurih, namun tidak membuat enek, cocok sekali untuk dinikmati dalam segala suasana” ungkap Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi.

BACA JUGA:Coba Ini, Pinjam Online Langsung Cair, Resmi Anti Tipu-tipu

Selain rasanya yang enak, I Fu Mie khas ASTON Imperial Bekasi ini juga merupakan pilihan makanan sehat untuk Anda karena ASTON Imperial Bekasi selalu menggunakan bahan bahan terbaik dan juga proses memasak yang higienis.

BACA JUGA:Amalkan, Ini Manfaat Rutin Membaca Surat Al Waqiah Padal Malam dan Saat Salat Subuh

Jadi tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga Anda untuk menikmati sajian lezat ini hanya di ASTON Imperial Bekasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: