Tribute To The Beatles di ASTON Imperial Bekasi, Ajak Para Penggemar Bernostalgia

Tribute To The Beatles di ASTON Imperial Bekasi, Ajak Para Penggemar Bernostalgia

The Beatles di Aston--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mengajak semua pecinta musik The Beatles untuk hadir dalam acara yang akan diselenggarakan ASTON Imperial Bekasi dalam tajuk Tribute to The Beatles pada tanggal 13 September mendatang.

Urban Music Corner yang menjadi bintang tamu event tersebut akan membawakan kembali lagu- lagu populer The Beatles seperti “Let It Be,” Hey Jude”, “Come Together”, dan banyak lagu legendaris lainnya. 

“Event ini kami buat untuk mengajak teman-teman bernostalgia dan merasakan kembali lagu -lagu The Beatles yang everlasting dengan suasana lounge dengan city view yang indah dari lantai 16.

BACA JUGA:Tes Kesehatan Penting, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 20 Sub Indo

Untuk acara ini free alias gratis, tidak hanya tamu dari hotel, tamu dari luar hotel pun boleh datang” jelas Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi. 

Olivia juga menambahkan, konser musik ini dalam rangka penghormatan kepada band legendaris yang berasal dari Inggris tersebut.

“Kami berharap Tribute to The Beatles nanti akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penikmat music The Beatles sendiri, dengan penampilan apik dari Urban Music Corner” tuturnya. 

Acara ini akan dimulai pukul 20.00 – 22.00 WIB. 360 Resto & Lounge yang berada di lantai 16 dipilih sebagai venue acara tersebut. Selain pertunjukan musik, akan ada bagi-bagi voucher makan gratis juga para tamu juga akan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket makanan dan minuman spesial yang dibuat khusus untuk melengkapi suasana malam.

BACA JUGA:Nonton Densetsu no Head Sho (2024) Episode 3 Sub Indo

BACA JUGA:Ribuan Pendukung Tumpah Ruah Antarkan Ade Kunang-Asep Daftar ke KPU

Jangan lewatkan dan saksikan Tribute To The Beatles di ASTON Imperial Bekasi 13 September nanti ya! Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi instagram @astonimperialbekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: