Anniversary ke-18, Farina Beauty Clinic Buka Gebyar Promo Besar-besaran, Catat Tanggalnya

Anniversary ke-18, Farina Beauty Clinic Buka Gebyar Promo  Besar-besaran, Catat Tanggalnya

Farina Beauty Clinic lagi bagi-bagi diskon besar-besaran. Dalam rangka Anniversary ke 18 tahun, --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam rangka Anniversary ke 18 tahun, klinik kecantikan terbaik di Karawang Farina Beauty Clinic bagi-bagi diskon.

Farina Beauty Clinic lagi bagi-bagi diskon besar-besaran berbagai promo menarik dihari jadi ke-18, yang telah merawat kecantikan agar tampilan menarik dan mempesona. 

dr. Farina M. Biomed, Founder Farina Beauty Clinic mengatakan, promo menarik ini tersedia mulai tanggal 1 - 14 Februari 2023. 

Promo tersebut diantaranya, diskon 18 persen untuk pembelian seluruh produk Farina. Kemudian bagi yang lahir pada tanggal 1 Februari akan mendapat potongan treatment Rp. 600 ribu. 

BACA JUGA:Dukung Anies, DPD PKS Kota Bekasi Sebut Pilihan Tepat

"Perayaan puncak Anniversary Farina ke 18 akan di isi dengan senam bersama dan kompetisi senam aerobik, bersama atlet senam nasional pada 25 Februari 2023 mendatang," kata dr. Farina, saat diwawancara KBE, Rabu, (1/2). 

Banyak selain diskon besar dibagikan selama periode ini Farina Beauty Clinic juga memberikan makan gratis, cokelat gratis, merchandise, voucher cashback, hingga treatment gratis. 

BACA JUGA: Kota Bekasi Gelontorkan Rp7 Miliar untuk Program Jaminan Ketenagakerjaan, Ini 3 Sasarannya

"Promo ini berlaku di semua cabang Farina Beauty Clinic," ujarnya. 

Menginjak usia ke 18 tahun ini, Farina Beauty Clinic telah memiliki 14 cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Diantaranya, di Karawang, Cikampek, Rengasdengklok, Klari, Cilamaya, Bekasi, Cikarang, Tambun, Purwakarta, Majalengka, dan Subang

BACA JUGA:Jabar Provinsi Toleran, Gubernur Jabar : Itu Hasil Survei Publik

dr. Farina mengatakan, Farina Beauty Clinic selalu mengikuti tren produk kecantikan di Indonesia. Selain itu, keunggulan Farina dalam setian treatment selalu mengutamakan analisa dan diagnosa yang tepat. Berdasarkan rekomendasi dokter kecantikan yang terpercaya. 

BACA JUGA:Mahasiswa UI Tewas Tertabrak Jadi Tersangka Ternyata Warga Kota Bekasi, Miliki Segudang Prestasti

"Kami selalu menawarkan profesionalitas dan kenyamanan konsumen, tpi soal harga juga tetap bersaing. Apa lagi sekarang kita banyak promo," ungkap dr. Farina di Klinik Farina Karawang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: