Punya Dukungan 36 Cabor, Tri Adhianto Bakal Melenggang Jadi KeTum KONI Kota Bekasi

Punya Dukungan 36 Cabor, Tri Adhianto Bakal Melenggang Jadi KeTum KONI Kota Bekasi

Tri Adhianto saat pengembalian formulir penyaringan dan penjaringan calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 pada Kamis (16/2/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bakal melenggang jadi Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027. Pasalnya dari 6 Bakal Calon yang telah menyerahkan formulir penyaringan dan penjaringan Tri Adhianto mengklaim telah didukung 36 Cabor.

Diketahui bahwa jumlah hak suara dalam pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi hanya mencapai 61 suara dari jumlah tersebut dukungan kepada Tri Adhianto sudah melebihi target.

BACA JUGA:PPIR Jabar Puji Kekompakan Gerindra Kota Bekasi Jelang Pemilu 2024

"Terima kasih karena sampai saat ini banyak Cabang Olahraga yang mendukung saya menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023 - 2027," ungkap Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai menghadiri rapat temu para Cabang Olahraga (Cabor) dan makan bersama di salah satu Rumah Makan pada Jumat (17/02/23).

Tri Adhianto mengklaim bahwa cara makan bersama dengan 36 Cabor itu adalag penguatan dan konsolidasi Cabor pendukung, sekaligus perkenalan sosok dirinya dalam membangun olahraga khususnya di bidang sepak bola.

BACA JUGA:Ngeri! Uang Korban Penipuan Jadi TKK Catut Nama Parpol di Kota Bekasi Tembus Rp495 Juta

Usai makan bersama itu Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi itu pun mengklain bahwa telah ada 36 Cabor yang hadir dan turut mendukungnya  menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi Periode 2023 - 2027.

BACA JUGA:ARH Berharap Kompetisi Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi Fair, Tak Ada Intervensi

Namun saat dikonfirmasi keinginannya agar pelaksanaan pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi agar berjalan aklamasi. Ia hanya menjawab bahwasanya proses tersebut berjalan saja.

"Ya berjalan saja pada intinya, yang penting kondusifitas harus terjaga," Ungkap Mas Tri.

Diketahui bahwa untuk kandidat bisa lolos terpilih secara aklamasi, setidaknya harus mempunyai 49 dukungan cabor dari 58 cabor yang ikut Musyawarah Olahraga (Musorkot) KONI Kota Bekasi yang dijadwalkan pada tanggal 22 Februari 2023 mendatang. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: