Tri Adhianto Dipastikan Jadi Calon Tunggal dari PDI Perjuangan Kota Bekasi

Tri Adhianto Dipastikan Jadi Calon Tunggal dari PDI Perjuangan Kota Bekasi

Mochtar Muhammad atau M2, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Jawa Barat saat menghadiri HUT Gerindra Kota Bekasi , Minggu (19/2/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Tri Adhianto dipastikan jadi calon tunggal yang diusung PDI Perjuangan Kota Bekasi pada Pilkada serentak 2024 mendatang. 

Pernyataan bahwa Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto jadi calon tunggal disampaikan langsung oleh Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Mochtar Muhammad atau akrab disapa M2 saat menghadiri acara HUT Gerindra Kota Bekasi ke-15, Minggu (19/2/2023). 

Ketua Bapilu PDIP Jawa Barat, M2 menegaskan, pada pilkada Kota Bekasi mendatang, PDIP Kota Bekasi akan mengusung Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono sebagai Calon Wali Kota Bekasi pada pilkada mendatang. 

BACA JUGA:HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

"Untuk pencalonan wali kota Bekasi pada 2024 nanti, PDIP akan mengusung Tri Adhianto Tjahyono maju sebagai kandidatnya," tegas mantan Wali Kota Bekasi ini. 

Dia pun menegaskan jika Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono sebagai calon tunggal. Siapa wakilnya tentu sambil berjalan waktu terpenting untuk calon Wali kota sudah pasti hanya satu nama. 

BACA JUGA:Dugaan Plat Kendaraan Palsu yang Digunakan Plt Wali Kota Bekasi Jadi Sorotan

"Pak Tri sebagai calon tunggal dari PDIP besok,"ujarnya singkat sebelum meninggalkan lokasi HUT Gerindra. 

Saat dikonfirmasi apakah akan ada koalisi dengan partai lain pada Pilkada Kota Bekasi, M2 menjawab tentu harus koalisi. Tapi dengan Partai mana tunggu saja nanti karena proses masih panjang dan fokus pada Pemilu legislatif 2024 dulu. 

BACA JUGA:Dipaksa Tebus HPTB Rp4 Juta, Pedagang Pasar Jatiasih Minta Dasar Hukumnya

"Terkait koalisi dengan partai lain pada pilkada Kota Bekasi, Insya Allah, Insya Allah,"jawabnya.

Menurutnya semua partai politik saat ini masih fokus pemenangan Pemilu serentak 2024 yang tahapannya sudah dimulai. Termasuk PDI Perjuangan fokus pada pemenangan Pemilu sebagai tolak ukur untuk mengusung kandidat dalam Pilkada. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: