HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

Para elit partai di Kota Bekasi berkumpul dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra bertempat di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, pada Minggu (19/2/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kegiatan rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra  menjadi momentum yang tercatat dalam sejarah demokrasi di Indonesia. 

Rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2023 di halaman depan kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, banyak dihadiri para elit parpol Kota Bekasi.

Para pemimpin Partai di Kota Patriot berkumpul bersilaturrahmi di halaman kantor DPC Gerindra Kota Bekasi diantaranya adalah Mochtar Mohammad (M2) Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga sebagai Plt Wali Kota Tri Adhianto Tjahyono.

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Kabupaten Bekasi, Berpotensi Merubah Kajian Lama

Kemudian terlihat juga Solihin ketua DPC PPP, Ade Puspitasari ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ketua NasDem Kota Bekasi Aji Sabana, Pengurus PKS, PAN, PSI, Ketua Partai Gelora, Demokrat, dan lainnya.

Selain elit parpol, rangkaian HUT Partai Gerindra di Kota Bekasi juga dihadiri petinggi partai Gerindra seperti Nuroji anggota DPR RI, Abduk Harris Bobihoe anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Pras yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Jawab Keluhan Pedagang Pasar Jatiasih Soal HPTD, Disdagprin Kota Bekasi Turunkan Tim

Momentum HUT Partai Gerindra ini adalah langkah selanjutnya dalam memanaskan mesin partai Gerindra di Kota Bekasi. 

"kegiatan HUT Partai Gerindra yang dilaksanakan oleh DPC Kota Bekasi, bagian dari memanaskan mesin partai untuk memprrsiapkan kader dalam memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 nanti", ucap bang Sudi Hartono yang lebih familier dipanggil bang Kombes sebagai Ketua Bapilu Gerindra Kota Bekasi.

BACA JUGA:PPIR Jabar Puji Kekompakan Gerindra Kota Bekasi Jelang Pemilu 2024

DPC Partai Gerindra Kota Bekasi disyaratkan oleh DPP untuk maksimalisasi mesin partai bersama sayap partai, simpatisan dan masyarakat, mempersiapkan gerak pasukan partai di akar rumput. 

BACA JUGA:Kabar Baik Warga Kota Bekasi Bakal Punya MRT

"Bergerak, menjadi slogan kami yaitu Bersatu Gerindra untuk Rakyat menghantarkan pak Prabowo menjadi Presiden periode mendatang", tambah bang Kombes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: