Billboard Rusak di Taman Sentosa Cikarang Selatan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Billboard Rusak di Taman Sentosa Cikarang Selatan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Kondisi papan reklame di wilayah Cikarang Selatan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Billboard (Papan reklame) yang sudah rusak, di Jalan Ma'mun Nawawi kondisinya memprihatinkan dan mengancam keselamatan pengguna jalan. 

Billboard dengan panjang kurang lebih 15 meter ini berada di Taman Sentosa, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, tidak terawat dan mulai berkarat. Kondisinya tepat berada di tengah jalan. 

Pantauan cikarang ekspres di lokasi, Billboard tersebut terlihat sudah rusak dan berkarat. Sehingga warga yang melintas di jalan Ma'mun Nawawi ini merasa resah. 

BACA JUGA:Pertama Kali di Bekasi, Komplek PBL Jati cempaka Miliki Mesin Pengolahan Sampah Sendiri

Dimas (30) warga yang sehari-harinya mondar-mandir di Jalan Ma'mun Nawawi mengaku was-was dan takut apabila melewati jalan itu, pasalnya Billboard ini berada di atas ditengah-tengah jalan.

" Iya saya merasa takut aja kalau lewat sini, apalagi kalau posisinya sedang dibawah papan iklan, takut roboh. Karena papan iklan ini sudah acak-acakan dan berkarat," kata Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot jurusan cikarang-lippo ini.

BACA JUGA:6 Debt Collector Disikat Polisi, Rampas Kendaraan Malam Hari

Dirinya berharap, pemerintah melakukan tindakan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih saat ini sudah memasuki musim hujan disertai angin kencang.

" Saya berharap pemerintah segera menertibkan Bigbor ini. Sebelum ada korban, karena sekarang ini sudah musim hujan dan angin kencang, yang namanya musibah kita kan gak tahu kapan datangnya," keluhnya.

BACA JUGA:Polemik Revitalisasi Pasar Kranji, Nung: Pihak Kedua Tak Konsisten

Warga lainnya, Sigit (40) mengaku sudah mengetahui sejak lama kalau Billboard tersebut rusak. Ia menduga pemilik Billboard ini tidak melakukan perawatan.

" Billboard ini sudah lama rusak, kaya gak ke urus, padahal udah lama tapi belum ada perbaikan juga. Harapan saya harus secepatnya diperbaiki. Jangan sampai warga yang melintas di jalan ini ketiban besi-besinya,"ujarnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: