Banjir di Bekasi Makan Korban, Satu Anak Hanyut Saat Berenang di Kali Cakung

Banjir di Bekasi Makan Korban, Satu Anak Hanyut Saat Berenang di Kali Cakung

Lokasi tempat anak berenang di Kali Cakung, kawasan Kota Baru, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  – Dua anak hanyut terbawa arus saat berenang di Kali Cakung, tepatnya di Jalan Raya Duta Kranji, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Senin (27/02/23).

Satu anak ditemukan selamat, satu hilang dan masih dalam pencarian petugas gabungan dengan menyusuri jalur kali Cakung yang saat ini mengalami kenaikan debet akibat hujan dengan entitas tinggi mengguyur wilayah setempat. 

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bekasi beberapa hari terakhir banyak menimbulkan banjir di beberapa titik sehingga ada beberapa genangan air.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Cek Harga Sembako di Pasar Limbangan, Wagub Sebut Data Beli Menurun

Banyak anak memanfaatkan untuk bermain di genangan atau kubangan sisa hujan tanpa pengawasan orang tuanya. Kejadian tersebut berawal dari 4 orang anak yang bermain di genangan air terseret air di Kali Cakung 

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bekasi, Wiratma Puspita mengungkapkan kejadian itu sehingga satu anak belum ditemukan.

BACA JUGA:Inspiratif, Aprison Petani Muda Asal Jangkat Timur Sukses Jadi Pebisnis Biji Kopi Robusta

“Dayung patah diinformasikan di kali cakung, informasinya ada 4 orang yang bermain di genangan (kali). Tadi 1 terpleset berpegangan ke temennya, temennya ikut kebawa arus kebawah,” kata Wiratma kepada media.

“Jadi tadi sempat terseret kesana, setelah jembatan 2 anak masih terlihat 1 berhasil diselamatkan warga 1 dinyatakan hilang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Billboard Rusak di Taman Sentosa Cikarang Selatan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Dikatakan bahwa korban sempat timbul tenggelam disaksikan warga di pos seberang jembatan dekat dengan anak tenggelam itu.

Hingga kemarin sore, petugas BPBD Kota Bekasi masih melakukan pencarian dengan menyisir area tenggelam anak itu.

BACA JUGA:6 Debt Collector Disikat Polisi, Rampas Kendaraan Malam Hari

“Kita pakai tehnik yang pertama susur darat ada tim yang menyusuri dari titik hilang sampai ujung, lalu ada 2 orang yang menyusuri kali dengan perahu karet,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: