6 Remaja Berhasil Dibekuk Polisi di Kota Bekasi, Aksi Tawuran Tak Ada Habisnya

6 Remaja Berhasil Dibekuk Polisi di Kota Bekasi, Aksi Tawuran Tak Ada Habisnya

Ilustrasi tawuran-Foto Jawa pos-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Aksi tawuran di Kota Bekasi masih terus terjadi, meskipun berbagai cara dalam pencegahan dilakukan pihak polisi dan pemerintah setempat. 

Terbaru 6 remaja berhasil diamankan Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota. Mereka kedapatan membawa senjata tajam di Jl. Mayor Oking, kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (04/03/23) dinihari.

BACA JUGA:Warga Kota Bekasi Tumpah Nonton Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat

Para remaja ini diamankan lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran dengan membawa berbagai senjata tajam sekitar pukul 03:30 wib.

Penangkapan itu saat polisi tidak sengaja berpapasan dengan para remaja menggunakan sepeda motor sekitar 15 sampai 20 sepeda motor. 

BACA JUGA:FSPMI Intruksikan Seluruh Anggota untuk Tak Pilih Obon di Pemilu dan Pilkada

Para remaja itu berboncengan dengan menenteng senjata tajam, sehingga tim Perintis Presisi segera melakukan penangkapan.

“Alhamdulillah aksi mereka kami cegah sebelum ada korban. Dan berhasil mengamankan 6 Terduga pelaku, sementara yg lain melarikan diri dengan menancapkan gas kendaraan mereka,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Safi’i kepada media saat dikonfirmasi pada Sabtu (04/03/23).

BACA JUGA:Menpan RB: Begini Skema Finalisasi Pilihan Tenaga Honorer

Para remaja ini selanjutnya diamankan petugas ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. Petugas juga menyita berbagai barang bukti diantaranya 6 (enam) bilah senjata tajam, 8 (delapan) unit sepeda motor dan 3 (tiga) unit handphone milik para remaja itu.

Dengan diamankannya para pelaku ini, polisi dapat mencegah aksi tawuran dan kekerasan di wilayahnya sehingga tidak menimbulkan korban. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: