Pedagang Pasar Jatiasih Gelar Syukuran Tempati Gedung Baru

Pedagang Pasar Jatiasih Gelar Syukuran Tempati Gedung Baru

Pedagang pasar Jatiasih Kota Bekasi bentuk rasa syukur menempati gedung baru menggelar doa bersama dan potong tumpeng, Minggu (19/3/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pedagang Pasar Jatiasih Kota Bekasi menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT saat menempati gedung baru setelah dua tahun berada di tempat penampungan sementara (TPS), Minggu (19/3/2023).

Syukuran menempati gedung baru Pasar Jatiasih pasca dilakukan revitalisasi adalah inisiatif dari pengurus perkumpulan persatuan pedagang pasar Baru Jatiasih atau oleh pedagang untuk pedagang sebagai wujud syukur sekaligus ajang silaturrahmi menyambut bulan suci ramadhan.  

"Tasyakuran dan doa bersama pedagang Pasar Baru Jatiasih ini, digelar oleh pedagang sebagai bentuk rasa syukur karena telah menempati tempat yang lebih representatif,"ungkap Arrad Pulungan Ketua Pengurus Perkumpulan Persatuan Pedagang Pasar Baru Jatiasih kepada KBE. 

BACA JUGA:Video Plt Wali Kota Bekasi Salah Ucapkan Sila ke-4 Diacara Bersholawat Bersama Habib Luthfi Beredar

Dikatakan doa bersama dalam kebersamaan pedagang merupakan bentuk kegembiraan setelah dua tahun berada di penampungan dan saat ini telah pindah ke gedung yang representatif penuh kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung.

Menurutnya kondisi Gedung Pasar Jatiasih saat ini sudah memiliki wajah baru dan para pedagang telah mulai menempati gedung tersebut sejak awal Maret 2023. 

BACA JUGA:Sindir Pemda, Warga Tambal Sulam Jalan Berlubang Johar-Lamaran

Aan ketua panitia syukuran pedagang Pasar Jatiasih menambahkan harapan pedagang kedepan Pasar Jatiasih Baru bisa dikelola dengan maksimal sehingga bisa mengundang antusias warga sekitar. 

"Dikelola dengan baik setidaknya sering menggelar event atau promo untuk mengundang antusiasme calon pembeli. Sehingga Pasar Jatiasih Baru makin berkarakter,"tukasnya mengatakan intinya harus banyak promo.

BACA JUGA:Buta Politik Ancam Kualitas Hasil Pemilukada dan Legislatif

Saat ini suasana Pasar Jatiasih lebih refresentatif sebagai pasar tradisional tapi sudah mengusung pasar kering. Tentunya jadi tugas bersama kedepan untuk menjaga kondisi pasar Jatiasih.

"Syukuran yang dilaksanakan inisiatif pedagang tanpa melibatkan pengelola atau pun kepala UPTD Pasar Jatiasih. Ini hanya bentuk syukuran dari pedagang untuk pedagang dengan harapan bisa mendapat berkah ditempat yang baru,"pungkas Aan.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: