Wandi Priman Hulu atlet Tinju Bekasi optimis mengharumkan Indonesia di WBO Asia-Pasifik Philifina

Wandi Priman Hulu atlet Tinju Bekasi optimis mengharumkan Indonesia di WBO Asia-Pasifik Philifina

Wandi Priman Hulu (kanan) dipertemukan dengan John Paul Gabunilas usai melakukan penimbangan badan. Foto: Istimewa--

KOTA BEKASI - Mongol Nias atau pemilik nama lengkap Wandi Priman Hulu atlet tinju kenamaan asal Kota Bekasi ini optimis mengharumkan nama baik Indonesia di event Internasional World Boxing Organization (WBO) Asia – Pasifik di Philipina, yang akan digelar besok Jumat 24 Maret 2024.

Kejuaraan event Internasional WBO Asia – Pasifik akan memanas, setelah Wandi Priman Hulu menyatakan siap mengalahkan John Paul Gabunilas yang akan jadi lawannya. Pernyataannya itu disampaikannya pada saat kedua petinju itu melakukan penimbangan badan, Kamis (23/3/2023), waktu Philipina.

Wandi Priman Hulu dalam penimbangan berat badan sore waktu Philipina sempat diwawancarai wartawan setempat. Petinju asal Kota Bekasi ini dalam kesempatan itu sesumbar akan menjatuhkan petinju kenamaan John Paul Gabunilas pada ronde ke-5.

BACA JUGA:4 Anak Sudah Dua Bulan Tidur di Emperan Depan Ruko di Pebatasan Kota-Kabupaten Bekasi, Ini Salah Siapa?

Mongol Nias sapaan akrab atlet binaan Pertina Kota Bekasi yang selama ini dibawah binaan Esalalan Boxing Camp Kota Bekasim Merespon pernyataan John Paul Gabunilas yang akan memukul jatuh rata atlet dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

John Paul Gabunilas mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dan akan memukul KO lawan yang di hadapinnya termasuk dari indonesia.

Atas pernyataan itu, Mongol Nias sapaan petinju merespons dengan bijak. Ia menegaskan jika kedatangannya di kejuaraan WBO Asia–Pasifik yang mewakili Indonesia bukan untuk diremehkan.

BACA JUGA:Petani Bekasi Buat 4 Pernyataan Sikap Pasca Bencana Hidrometeorologi Melanda

Mongol Nias optimis akan menjatuhkan semua lawannya di ring tinju hingga merebut gelar WBO ASPAC sehingga bisa membawa Indonesia dipandang dunia.

“Sekalipun saya tidak di unggulkan, tapi saya akan mengetarkan Kota Cebu, Philipina besok siang, biar mata dunia melihat bahwa petinju indonesia bukan untuk di remehkan,” tegas Mongol Nias.

BACA JUGA:Presiden Intruksikan Larangan Kegiatan Buka Puasa Bersama Selama Ramadhan

Pelatih Mongol Nias, Marcus Gea menegaskan jika persiapan anak asuhnya telah matang. Ia juga meyakini bahwa Mongol Nias akan pulang ke Indonesia sebagai gelar juara dunia dan membawa sabuk WBO ASPAC.

Wira mengakui bahwa saat ini anak asuhnya tak diunggulkan dalam segi penonton maupun dalam perhitungan kertas. Tapi, tegasnya optimis petinju Esalalan Boxing Camp Kota Bekasi akan mencatat sejarah di negara orang.

BACA JUGA:Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat Taati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: