Waras Wasisto Antar Berkas Bacaleg DPR RI ke DPP PDI Perjuangan

Waras Wasisto Antar Berkas Bacaleg DPR RI ke DPP PDI Perjuangan

Waras Wasisto Antar Berkas Bacaleg DPR RI ke DPP PDI di Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023) --

BEKASI - Didampingi Perwakilan 3 PAC Dapil Jawa Barat 7, Waras Wasisto antar berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Ketiga PAC yang  mendampingi Waras, meliputi PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

"Hari ini saya mengantar berkas Caleg DPRRI Dapil Jawa Barat 7 ke DPP PDI Perjuangan dan berkas tersebut dinyatakan lengkap,"ujar Anggota DPRD Jabar dua periode ini sambil  mengucap Bismillah.

BACA JUGA:Waras Wasisto: Happy May Day Semoga Terus Menghasilkan Karya

Waras mengaku siap memenangkan partai 'Hattrick' 3 periode dalam skala nasional dan menambah suara partai untuk Dapil Jabar 7 yang melingkupi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta.

Pendaftaran calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pemilu 2024 dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 1 Mei 2023. Pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari hingga 14 Mei 2023. 

Partai politik yang hendak mendaftarkan anggotanya sebagai calon anggota legislatif (caleg) harus memenuhi sejumlah dokumen persyaratan. 

BACA JUGA:Pilpres 2024, Waras Wasisto 'All Out' Memenangkan Ganjar Pranowo

Ketentuan mengenai dokumen persyaratan pendaftaran caleg diatur dalam Surat Pengumuman KPU Nomor 19/PL.01.4-PU/05/2023 tentang Pengajuan Bakal Calon Anggota DPR untuk Pemilu Serentak Tahun 2024. Surat itu ditandatangani Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari pada 24 April 2023.

Terkait hal tersebut, Waras Wasisto anggota DPRD Provinsi Jabar 2 periode Dapil Kota Bekasi/Kota Depok yang kemudian maju menjadi Bacaleg DPRRI Dapil Jabar 7 yaitu Kabupaten Bekasi/Karawang/Purwakarta sudah melengkapi sejumlah dokumen tersebut dan kemudian menyerahkan ke DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Miris, Bacaleg Track Record Buruk Bermunculan Dapil Kota Bekasi

"Kami perwakilan dari PAC Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang saat ini merasa bangga dan punya harapan yang besar atas sosok Mas Waras," ungkap Cartam Iskandar Ketua PAC PDI Perjuangan Tempuran Kabupaten Karawang.

Menurut Cartam, Waras Wasisto tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat adalah aset partai yang bisa menaikan elektabilitas dan suara partai dalam pileg 2024 dengan melihat rekam jejaknya di pileg Bekasi/Depok 2 periode pada tingkatan Provinsi kemarin.

BACA JUGA:Momentum Berkah Ramadan, Relawan DUPRA Kota Bekasi Berbagi 1000 Takjil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: