Momentum Berkah Ramadan, Relawan DUPRA Kota Bekasi Berbagi 1000 Takjil

Momentum Berkah Ramadan, Relawan DUPRA Kota Bekasi Berbagi 1000 Takjil

Relawan Dukung Prabowo Subianto (DUPRA) Kota Bekasi, berbagi 1000 takjil. Kegiatan berlangsung di depan Pasar Pondok Gede, bertepatan di hari ke 26 Ramadan, pada Minggu 16 April 2023.--

KOTA BEKASI - Relawan Dukung Prabowo Subianto (DUPRA) Kota Bekasi, berbagi 1000 takjil. Kegiatan berlangsung di depan Pasar Pondok Gede, bertepatan di hari ke 26 Ramadan, pada Minggu 16 April 2023.

Pembagian takjil itu dilakukan para kalangan generasi muda DUPRA memasuki hari-hari terakhir Ramadan agar meningkatkan semangat beribadah di kalangan generasi muda yang tergabung dalam DUPRA salah satunya dengan melakukan kegiatan positif. 

Pembagian takjil itu dibag di beberapa titik lokasi meliputi pertigaan Pasar Pondok gede salah satu jalur lalu-lintas utama kota Bekasi Tak jauh pula dari Gor Pondok gede dan beberapa Mall serta pusat perbelanjaan atau titik kemacetan kota ini. 

BACA JUGA:Safari Ramadan Di Kota Bekasi, Ini Kata AHY

Pemandangan antrian kendaraan sudah lumrah di sini, khususnya di pagi dan sore hari, di saat aktifitas warga berangkat dan pulang kerja.

Terjebak kemacetan di sore hari, tentunya jadi hal yang sangat tak diharapkan oleh warga yang tengah berpuasa, yang ingin segera sampai di rumah untuk berbuka bersama keluarga. 

Adanya kegiatan berbagi takjil tentu akan sangat membantu warga yang terpaksa berbuka di jalan ini.

BACA JUGA:20.152 Warga Karawang Sudah Beralih Gunakan KTP Digital

Kader Relawan DUPRA mulai bergerak pada pukul 15.00 WIB membagi-bagikan takjil pada para pengendara yang melintas. 

Ketua Umum Relawan DUPRA, R. Iwan Rahmat di sela-sela kegiatan berbagi takjil mengatakan, Relawan DUPRA sebagai Organ Relawan Dukung Prabowo Subianto. Kegiatan yang digelar memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi ke sesama. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmikan Jalan Cibarusah-Cikarang dengan Nama KH. R. Ma'mun Nawawi

Kegiatan ini juga untuk membangun semangat kebersamaan antar kader Relawan DUPRA Dan Kesolidan, kebersamaan sebagai aksi nyata.

“Momentum hari baik, selain untuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi berakhir. Kami menyempatkan untuk turut berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Pondokgede, Kota Bekasi,"ujarnya berharap ada manfaatnya dan berkah untuk semua. 

BACA JUGA:Waras Warsito Kecam Penyegelan Gereja GKPS oleh Bupati Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: