Pesan Abah Kunang, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi di Tahun Politik: Hati-hati Saat Bicara

Pesan Abah Kunang, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi di Tahun Politik: Hati-hati Saat Bicara

Pesan Abah Kunang, Kades dan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi.--

Pesan Abah Kunang, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi di Tahun Politik: Hati-hati Saat Bicara

 

CIKARANG SELATAN - Berikut pesan Abah Kunang, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi di Tahun Politik saat acara Halal Bil Halal Desa Sukadami Kecamatan CIKARANG SELATAN Kabupaten Bekasi.

Pemdes Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan melaksanakan Rapat Minggon dan Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan berlangsung di aula kantor desa setempat, Kamis A Mei 2023.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Sukadami, H.M Kunang menyampaikan permohonan maaf lahir dan batinnya. Baik atas nama Pemerintah Desa maupun pribadinya.

"Saya atas nama pribadi mapun Pemerintah Desa mohon maaf lahir dan batin. Begitupun atas nama Pemerintah Desa jika ada kekurangan dalam melayani masyarakat mohon di maafkan dan itu akan menjadi bahan evaliuasi kita bersama," kata Abah Kunang, panggilan akrabnya.

Di kesempatan itu juga, Abah Kunang menyampaikan kepada masyarakat agar tetap manjaga kondusifitas. Mengingat di tahun ini masuk tahun politik. Jangan sampai adanya hajat nasional ini masyarakat menjadi terpecah belah.

" Hati-hati dalam berbicara, hati-hati dalam menyampaikan pendapat. Apalagi sekarang ini sudah jaman medsos dan gampang viral, jadi jangan sampai kita terprovokasi," kata Abah.

 

Ia berharap, baik masyarakat, RT RW lebih cerdas dan dewasa dalam menyikapi apa saja yang terjadi di wilayahnya masing-masing. Baik itu permasalahan yang bersumber dari medsos maupun yang lainnya.

 

" Jadi saya mengimbau kepada RT RW, masyarakat sukadami jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tandasnya," tandasnya.

 

Untuk diketahui, Acara minggon dan halal bihalal ini turut dihadiri Kepala Desa Sukadami, BPD, Bumdes, Camat Cikarang Selatan, Kapolsek Cikarang Selatan, Danramil, Karang Taruna, RT RW, Kadus, Destana Desa, Serta unsur terkait lainnya. (**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: