Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda Digondol Maling, Padahal Tidur Disampingnya

Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda Digondol Maling, Padahal Tidur Disampingnya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) di Kota Bekasi main nekat saja, dengan mengincar kendaraan yang ditinggal pemilik tanpa dikunci ganda. 

Padahal petugas keamanan terus mengingatkan setiap saat agar waspada tidak lupa membuat kunci ganda jika menaruh kendaraan roda dua ditempat umum.

Seminggu lalu seorang pelanggan vape di wilayah Bekasi Utara hilang motornya baru ditinggal lima menit dan terekam CCTV.

BACA JUGA:Pembongkaran Bangunan Parkir Bening Boutique Hotel Jatibening Berlanjut

Kali ini komplotan maling terekam CCTV, tengah mengambil sepeda motor milik pedagang es kelapa muda di jalan raya Pondok Ungu Permai, Blok A RW 09, Bekasi Utara.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut pun terekam kamera cctv yang terpasang di area sekitar warung es kelapa muda, sehingga viral di media sosial instagram.

BACA JUGA:Dua Hari 'Ngadat' di Harapan Jaya, PDAM TP Sebut Ada Kerusakan Pipa

Pedagang es kelapa sekaligus pemilik motor, Bimo (34) mengatakan, peristiwa aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Komplotan pencuri tersebut nekat mengambil sepeda motor, saat dirinya sedang nyenyak tertidur di samping kendaraan yang terparkir dalam kios.

BACA JUGA:Dikonfirmasi Terkait Open Bidding Sekda, Plt Wali Kota Bekasi: Tanya ke Panitia Seleksi

"Jadi saya tidur disebelah motor, lalu saya dibangunin teman saya, dia sadar kalau barang saya hilang, dan ternyata motor saya juga hilang," kata Bimo, Kamis 4 Mei 2023.

Saat diperiksa, handphone beserta tas miliknya juga hilang sehingga langsung memeriksa CCTV kios yang berada persis di sebelahnya.

BACA JUGA:Kadinkes Lampung Masih Jadi Sorotan, Terbaru Foto Piknik Reihana Bawa Dua Tas Mewah, Harganya Ditaksir hingga

"Langsung saya cek CCTV, ada pelaku yaitu sekitar dua orang membawa motor Aerox, dan dia bawa STNK serta kunci motor juga," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kendaraan bermotor