Terungkap Kuli Bangunan Tewas Ditusuk Hingga Tewas Oleh Pemilik Warung Komplek, Ternyata Karena Ini!

Terungkap Kuli Bangunan Tewas Ditusuk Hingga Tewas Oleh Pemilik Warung Komplek, Ternyata Karena Ini!

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan didampingi Kasie Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Saputra ungkap kasus Rabu 02 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kuli bangunan berinisial S (45) Warga Magelang, jawa Tengah yang tewas usai ditusuk saat kerja di rumah majikannya di perumahan Villa Mas Garden, Perwira, Bekasi Utara pada Selasa 1 Agustus 2023 ternyata karena hal sepele.

Dalam ungkap kasus yang digelar Polsek Bekasi Utara diketahui bahwa pelaku penusukan berinisial WP (37) yang membuka warung berdekatan dengan tempat korban kerja bangunan di komplek Villa Mas Garden, Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan didampingi Kasie Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Saputra ungkap kasus Rabu 02 Agustus 2023 menjelaskan bahwa pelaku ditangkap usai kejadian.

BACA JUGA:Taman Padurenan Jadi Tempat Baru Berkumpul Keluarga di Mustikajaya

Adapun Kronologi kejadian tersebut berawal Korban Sopari (45) warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah sedang bekerja sebagai Tukang memperbaiki rumah Ilham Adikito Warga Villa Mas Garden Blok B 143 C.

S tiba-tiba ditusuk dari arah belakang oleh pelaku WP (37) saat tengah mengaduk semen untuk renovasi rumah di komplek setempat. Pelaku menusuk korban menggunakan pisau dapur yang dibawa dari rumahnya. 

BACA JUGA:Tragis, Kuli Bangunan Tewas Bersimbah Darah di Komplek Villa Mas Garden Bekasi Utara

"Pelaku menusuk ke arah leher dan kepala dari bagian belakang semua. Ada tiga tusukan, yang satu di pundak kiri," kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan dalam konferensi pers di Mapolsek Bekasi Utara, Rabu (2/8/2023).

Setelah ditusuk, korban kemudian berlari ke rumah pemilik bangunan yang berjarak 50 meter untuk meminta pertolongan. Namun, karena ditusuk di bagian tubuh yang vital, korban terkulai lemah lantaran kehabisan darah. 

BACA JUGA:Beroperasi Tak Sesuai Daerah, 3 Kapal Ikan di Perairan Laut Aru Ditertibkan

"Setelah ditusuk, korban lari ke rumah pemilik, saksi menghalangi (pelaku), dikejar juga, akhirnya ikut lari," ujar Arwan. 

Polisi sempat membawa korban ke Rumah Sakit Seto Hasbani, tetapi nyawa korban tidak tertolong. 

BACA JUGA:Wanita Cantik Ini Ditelantarkan Anak Anggota DPRD Karawang, Urusannya Sampai ke Polisi

"Setelah diperiksa oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan disarankan untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi," tutur Arwan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: