Resmi Dilantik, Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Siap Wujudkan Kepedulian Sosial di Bekasi Utara

Resmi Dilantik, Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Siap Wujudkan Kepedulian Sosial di Bekasi Utara

Ketua Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Bayu Syawal Hakim Prakarsa (kiri) saat menerima printer dari perwakilan dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bekasi Utara, Raflis, S.H. M.H, (kanan) usai pelantikan dilaksanakan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengurus Kelurahan Karang Taruna Teluk Pucung, Bekasi Utara resmi dilantik, pada Minggu 17 September 2023.

Pelantikan pengurusan Katar Teluk Pucung itu dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Bekasi Utara dengan disaksikan berbagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta warga setempat.

Kegiatan pelantikan pengurus Karang Taruna Teluk Pucung itu berjalan khidmat dalam rangka memperkuat peran pemuda dalam kegiatan sosial dan pengembangan masyarakat setempat, khususnya di Kecamatan Bekasi Utara.

BACA JUGA:Raflis Law Firm Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis di Kota Bekasi

Pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan ini merupakan bagian dari upaya Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara untuk mendorong partisipasi pemuda dalam berbagai kegiatan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung yang baru dilantik, Bayu Syawal Hakim Prakarsa, menyampaikan komitmennya untuk menjalankan tugasnya dengan baik. 

BACA JUGA:Direktur Rumah Politik Indonesia Minta Gambar Tri Adhianto Dicopot dari Kantor Pemerintah

"Kami siap berkontribusi dalam memajukan Kelurahan Teluk Pucung dan membantu warga yang membutuhkan. Karang Taruna adalah wadah untuk belajar, berkembang, dan memberi kepada masyarakat," ujarnya dengan semangat.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung yang baru dilantik terdiri dari pemuda-pemudi yang memiliki semangat sosial tinggi. 

Mereka akan aktif dalam berbagai kegiatan seperti penggalangan dana untuk anak yatim, program lingkungan, pelatihan keterampilan, serta berbagai kegiatan kepedulian sosial

lainnya.

BACA JUGA:Disdagperin Kota Bekasi Fasilitasi HACCP IKM Pangan untuk Mampu Bersaing Tembus Pasar Ekspor

Dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung, diharapkan akan semakin banyak inisiatif positif yang dapat mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bekasi Utara. 

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial diharapkan akan terus tumbuh dan berkembang melalui peran aktif Karang Taruna di tingkat kelurahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: