Penculikan Keysa di Bandung Terekam CCTV, Pelaku Mantan Pacar

Penculikan Keysa di Bandung Terekam CCTV, Pelaku  Mantan Pacar

Keysha Aurelia Arsina dan Rizky(Foto: istimewa)--

Bandung|  Aksi penculikan terhadap seorang remaja perempuan di Kota Bandung bernama Keysa Aurelia Arsina (19) mengguncang dunia maya setelah CCTV yang merekam peristiwa tersebut viral di media sosial.

Kesya diduga diculik mantan kekasihnya di kawasan Komplek Kawaluyaan Kota Bandung, pada Minggu (7/5) malam. Rekaman CCTV peristiwa penculikan itu beredar di jagat maya pada Senin (8/5).

 

Dalam rekaman CCTV itu, tampak dua pria datang ke rumah teman korban di Jalan Kawaluyaan menggunakan sepeda motor. Pelaku memaksa korban naik ke motor. Sedangkan, teman pelaku yang mengemudikan motor tersebut. Dalam rekaman video yang beredar, korban sempat teriak meminta tolong.

 

Ibu korban, Hilda membenarkan peristiwa tersebut. Hilda datang ke lokasi penculikan yang berada di rumah teman anaknya. Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

 

"Sudah laporan ke polisi setempat. Polres dan polsek kalau tidak salah. Dan sekarang lagi ada tindakan (penyelidikan)," kata Hilda saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/5) malam.

 

Ia pun berharap sang anak segera ditemukan. Aliran doa diharapkan teruntai dari siapapun yang mengetahui kejadian ini.

 

"Saya minta doanya juga. Mudah-mudahan ketemu secepatnya dengan keadaan selamat," kata Hilda

 

Hilda juga membenarkan anaknya dan pelaku yang diduga menculik saling mengenal. Terduga pelaku merupakan mantan kekasih Keysa.

 

"Komunikasi kemarin sore sampai malam sebelum jam 10 (kejadian). Iya mantan pacarnya," ucap Hilda.

 

https://www.instagram.com/p/Cr-3fGdPLVj/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: