Presiden PKS Hadiri Giat Halalbihalal Purnabakti Pegawai Pemerintah Kota Bekasi

Presiden PKS Hadiri Giat Halalbihalal Purnabakti Pegawai Pemerintah Kota Bekasi

Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu hadir di giat halalbihalal purnabakti Pemkot Bekasi, di Bandar Djakarta Bekasi, Rabu (10/5/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu hadir di giat halal bihalal sekaligus silaturahmi para mantan pegawai yang telah purnabakti di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Rabu 10 Mei 2023.

Halalbihalal Purnabakti Pemkot Bekasi itu dilaksanakan di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi. Mereka yang hadir adalah para purnabakti yang berada di Pemerintah Kota Bekasi juga yang tergabung pada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Selain terlihat hadir Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu, juga ada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Kehadiran mereka dalam halalbihalal purnabakti itu atas undangan panitia pelaksana yang diketuai oleh Iksan Said.

BACA JUGA:TPA Sarimukti Diputusman Diperluas Sekitar 6 Hektar

Hadir juga  Pj. Sekretaris Daerah, Junaedi untuk membuka sekaligus bertemu dengan teman lama di dalam satu pemerintah Kota Bekasi saat bekerja. Dalam kesempatan itu Ustaz Syaikhu memberikan tausiyah. 

Diketahui bahwa Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu adalah Mantan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2012-2018. Acara itu  pun ditaja dengan tausiyah mengenai makna silaturahmi yang akan memanjangkan umur.

BACA JUGA:TMMD ke-116 Kodim 0507/ Bekasi Ditargetkan Rampung Juni 2023

Dalam sambutannya juga Ahmad Syaikhu mendoakan bersama agar semua dalam kondisi sehat wal afiat, dan mengajak agar semua bisa menjadikan perkumpulan purnabakti ini sebagai saudara yang selalu menjalin erat tali silaturahmi meskipun sudah menjadi purnabakti.

Plt. Wali Kota Bekasi yang bergegas dari Bandung dalam acara Halal Bi Halal bersama Gubernur Jawa Barat, menyempatkan hadir di acara halal bi halal bersama para teman lama di Pemerintah Kota Bekasi yang menjadikan suatu kebanggaan telah hadir di acara tersebut.

BACA JUGA:Banyak Guru Pensiun, Kota Bekasi Kekurangan Ribuan Guru

Ia mengatakan bahwa masa jabatannya yang telah berakhir di Pemerintah Kota Bekasi akan tetapi silaturahmi ini harus selalu ada, untuk itu, dengan adanya perkumpulan purnabakti ini kita semakin mempererat rasa persaudaraan kita, yang dulu bekerja secara bersama dalam lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Dirinya mengungkapkan juga mengenai keberlanjutan dalam pertemuan ini secara rutin, pada minimal 2 atau 3 bulan sekali, dan pastinya mengajak para purnabakti lainnya agar bisa bertemu dan bertukar cerita atau bahkan ada masukan untuk membangun Kota Bekasi kita jadikan aspirasi.

BACA JUGA:Budiyanto Politisi Piawai Bekasi Resmi Jadi Calon DPD RI dari Daerah Pemilih Jawa Barat

Usai sambutan, Tri bersama jajaran lakukan halal bi halal serta menyantap hidangan makan siang bersama.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: