Hari Ketiga, Pencarian Dirno yang Hilang Saat Mencari Cacing Sutra di Tepian Kali Bekasi Masih Nihil

Hari Ketiga, Pencarian Dirno yang Hilang Saat Mencari Cacing Sutra di Tepian Kali Bekasi Masih Nihil

memasuki hari kedua pencarian korban diduga tenggelam di Kali Bekasi saat mencari cacing sutra di kawasan wisata hutan bambu masih belum membuahkan hasil. Korban dinyatakan hilang sejak jumat hingga Senin 15 Mei 2023 belum ditemukan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memasuki hari ketiga dinyatakan hilang Dirno (58) yang dinyatakan hilang di Kali Bekasi, saat mencari cacing sutra di kawasan Wisata Hutan Bambu, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Diketahui bahwa Dirno (58) dilaporkan hilang sejak Jumat 12 Mei 2023 sekira pukul 17.00 WIB. Diduga tenggelam di Kali Bekasi

Hingga Senin 15 Mei 2023 tim gabungan yang melakukan pencarian disekitar lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Calon Peserta Lelang Terbuka Jabatan Sekda Kota Bekasi Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

“Setelah kita kembangkan informasi dari saksi, maka tim SAR gabungan kemudian melakukan pencarian terhadap korban di Kali Bekasi,” tegas 

Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi mengatakan pencarian dilakukan sejak Minggu (14/05/2023) dengan menyusuri Kali Bekasi menggunakan perahu karet. 

BACA JUGA:Viral di Bekasi, Istri Sah Ditabrak hingga Terjatuh

Pencarian juga tegasnya dilaksanakan melalui jalur darat di sepanjang bantaran Kali Bekasi hingga radius 5 KM dari lokasi kejadian.

"Kami ada puluhan personil SAR Gabungan juga dilibatkan dalam operasi SAR yang terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kota Bekasi, Pramuka Peduli Kota Bekasi, FGI, Bekasi Rescue, RESAPAN, Pengelola Hutan Bambu, dan masyarakat,"tegasnya.

BACA JUGA:Kereta Cepat Jakarta-Bandung Segera Beroprasi, Waspadai Bahaya Ini

Namun demikian hingga Senin (15/05/2023) pencarian terhadap Dirno yang diduga tenggelam di Kali Bekasi belum bisa diketemukan hingga menyisir dari pintu air ke jembatan rel Kereta.

Diketahui bahwa Dirno (58) diketahui kesehariannya merupakan buruh harian lepas yang biasanya mencari cacing sutra disekitar kali Bekasi tepatnya lokasi wisata hutan bambu.

BACA JUGA:Study Tour SMAN 3 Bandung Habiskan Dana Rp 2 Miliar

"Korban biasa mencari cacing sutra setiap hari kalo lagi ga ada kerja. Sehari bisa 2 kali pagi dan sore, tapi pada Jumat tanggal 12 Mei 2023 pukul 15.00 - 17.00 Wib korban mencari cacing, tapi tidak ada kabar lagi,"jelas saksi bernama Nur Ali, Minggu (14/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: