Kantongi Identitas, Kapolrestabes Bandung Gerak Cepat Amankan Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AD

Kantongi Identitas, Kapolrestabes Bandung Gerak Cepat Amankan Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AD

Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol Budi Sartono.(Foto:Okky firmansyah/Disway.id)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol Budi Sartono, Menegaskan jika jajaran nya telah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan Anggota TNI AD beserta istrinya yang terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir, Kota Bandung.

"Kita sudah tahu siapa pelakunya, tapi keberadaan pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, Senin (22/5/2023).

 

Budi mengatakan polisi sudah memeriksa 6 saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Jajarannya pun sudah dikerahkan untuk memburu keberadaan pelaku.

BACA JUGA:Anggota TNI Bersama Istri Dikeroyok Empat Orang di Bandung

"Saksi sudah 6 (yang diperiksa). Anggota Polrestabes masih di lapangan mengejar pelakunya," pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa pengeroyokan anggota TNI itu beredar di salah satu akun TikTok. Akun TikTok itu membagikan narasi soal anggota TNI yang dikeroyok empat pelaku. Pelaku dinarasikan menggunakan airsoft gun (mainan).

Kejadian itu dinarasikan terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Anggota TNI itu dikeroyok dan ditodong saat berkendara sama istrinya.

BACA JUGA:Puluhan Pekerja Seks Komersial di Saritem Diciduk Satreskrim Polrestabes Bandung

Awalnya, pelaku yang berboncengan dengan menggunakan dua motor nyaris menabrak anggota TNI. Kemudian, terjadi adu mulut. Motor korban ditendang pelaku.

Korban dikeroyok, bahkan disebut-sebut dipukul menggunakan badik dan alat setrum. Sedangkan istri korban ditodong airsoft gun oleh pelaku. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dalam video itu yang menarasikan kronologi kejadian itu menyebutkan korban dibawa ke RSHS Bandung.***



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: