Usai Dilantik, Ketum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto Langsung Lakukan Konsolidasi

Usai Dilantik, Ketum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto Langsung Lakukan Konsolidasi

Tri Adhianto Ketua Umum Koni Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto langsung melakukan konsolidasi kedalam terkait tata kelola manajemen agar menjadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan usai dirinya dilantik sebagai Ketua umum bersama jajaran pengurus KONI Kota Bekasi oleh Ketum KONI Jabar, pada Selasa (22/5/2023).

"Langkah pertama usai pelantikan ini tentu langsung gas pol, dengan konsolidasi ke dalam akan membuat tata kelola terkait manajemen KONI menjadi lebih baik lagi,"tegas Tri Adhianto yang juga sebagai Plt Wali Kota Bekasi ini usai dilantik.

BACA JUGA:Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027

Dia pun menegaskan selama ini banyak belajar dari Ketua KONI Kota Bekasi sebelumnya yang saat ini jadi salah satu pengurus inti di KONI Jabar yang menjadi satu rujukan pengelolaan olahraga yang terbaik di Indonesia.

Menurutnya juga sebelumnya telah belajar ke Bogor bagaimana peningkatan kesejahteraan atlet dan pelatih. Dikatakan bahwa kesejahteraan juga tidak hanya kepada atlet tapi bagaimana pelatih juga harus mendapat perhatian.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Perampokan Minimarket di Karawang, Satu Pelaku Tewas Tertembak

"Pelatih juga menjadi Man behind the gun, bisa mendorong memotivasi menciptakan atlet baru, upayanya bagaimana regenerasi yang terus berkembang dan mempersiapkan atlet kita persiapkan untuk jabar, punya target jabar hattrick tiga kali di PON,"tegas Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi ini.

Dia menegaskan dirinya sebagai Ketua Umum KONI Kota Bekasi akan memberikan motivasi kepada seluruh cabang olah raga agar terus eksis.

BACA JUGA:Geger, Mayat dengan Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Karangpawitan Karawang

"Saat ini ada 50 cabang itu yang akan dioptimalkan. Sehingga KONI Kota Bekasi telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas, BPJS dan Rumah Sakit. Hal itu bagian untuk meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih,"jelasnya.

Untuk dia pun mengajak semua pihak untuk bersama membangun olahraga di Kota bekasi berkualitas. KONI Kota Bekasi tentu memiliki keterbatasan sehingga semua harus gotong royong dan konsolidasi.

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran Flu Babi Afrika, Pemprov Jabar Cek Perternakan Babi di Kuningan

Sementara itu ketua Umum KONI Jabar M Budiana optimis KONI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Tri Adhianto Kota bekasi akan maju. Apalagi jelasnya dalam sambutannya berjanji akan memperbaiki infrastruktur olahraga di Kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: