Ibu Negara Iran Kunjungi Ponpes As-Syafi'iyah Bekasi Luput dari Pemberitaan, Wartawan Dilarang Meliput?

Ibu Negara Iran Kunjungi Ponpes As-Syafi'iyah Bekasi Luput dari Pemberitaan, Wartawan Dilarang Meliput?

Lokasi Pesantren As-Syafi'iyah di Jalan Raya Jatiwaringin tempat yang jadi pilihan untuk kunjungan ibu negara Iran pada Selasa 23 Mei 2023 lalu-Foro romokos -

Diketahui bahwa dalam rangka kunjungan istri Presiden Iran,  Dandim 0507/Bekasi Kolonel (Kav) Luluk Setyanto, didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes (Pol) Dani Hamdani, menggelar apel pengamanan gabungan VVIP Kenegaraan, Selasa (23/5/2023).

BACA JUGA:Usai Reses, DPRD Kota Gelar Paripurna LHP BPK RI

Apel pengamanan melibatkan 305 Personil yang terdiri dari anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran, PM, Kodim, Batalyon 202, Satpol PP, dan security Ponpes sebagaimana dilansir dari RRI.

Pada apel ini, Dandim 0507/Bekasi Kolonel (Kav) Luluk Setyanto meminta seluruh personil pengamanan agar peka akan perkembangan situasi.

“Diharapkan peka terhadap perkembangan situasi yang ada, adakan orientasi secara cepat di areal lokasi dan laksanakan tugas dengan detail, masing-masing yang tertua berikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas,” kata Dandim melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA:Siswa SMAN 21 Bandung Batal Study Tour Lantaran Uang di Bawa Kabur Pihak Travel

Dandim melanjutkan, agar personil pengamanan melaporkan setiap perkembangan yang ada secara berjenjang, dan yakinkan untuk rute yang akan dilalui tamu VVIP Aman.

“Selesai Apel Pengamanan, seluruh personil langsung menempati titik sesuai dengan ploting,” tambahnya.

BACA JUGA:Santri di Ciamis Dapat Wawasan Cek Fakta Mandiri

Pengamanan kunjungan istri Presiden Iran Jamileh Alamolhuda di Pondok Pesantren As-Syafi'iyah berlangsung aman dan terkendali.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: