Dani Ramdan Akan Lanjutkan Program Yang Sudah on the track

Dani Ramdan Akan Lanjutkan Program Yang Sudah on the track

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Saat di Wawancarai Oleh Sejumlah Wartawan (Foto:Okky firmansyah/diswayjabar)--

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID- Dani Ramdan kembali ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi dengan masa jabatan 2023 hingga 2024. Dani ramdan menerima SK penunjukan tersebut secara langsung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (25/5/2023).

Setelah resmi mendapat SK Perpanjangan masa jababatan PJ Bupati Bekasi dari kementrian dalam negri(Kemendagri), Dani Ramdan akan tetap fokus dalam pembenahan pembangunan insfratruktur di Kabupaten Bekasi.

"Kita akan melanjutkan hal yang sudah on the track dan capaian untuk kita tingkatkan. Yang belum sempurna akan kita kejar dalam satu tahun ini paling tidak ada progres," kata Dani saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

BACA JUGA:Dani Ramdan Kembali Pimpin Kabupaten Bekasi Hingga 18 Mei 2024

Kembali menjadi Pj Bupati Bekasi, Dani mengaku mendapat pesan khusus dari Ridwan Kamil. Terlebih lagi, dia akan menjabat di tahun politik jelang Pemilu 2024. Dirinya pun bertekad menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai penyelenggara Pemilu tersukses di Jawa Barat.

"(Arahan Ridwan Kamil) kuncinya pada komunikasi, jadi memang komunikasi politik maupun sosial harus lebih ditingkatkan. Untuk Pemilu tekad saya Kabupaten Bekasi jadi penyelenggara terbaik dengan tiga indikator, partisipasi tinggi, kualitasnya baik demokratis tidak ada konflik dan hasilnya sesuai harapan masyarakat," ujar Dani.

Selain itu, Dani Ramdan akan menjaga netralitas pegawai negri sipil Kabupaten Bekasi di tahun politik 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Klaim Bekasi Nihil Desa Tertinggal

Saat disinggung soal polemik dengan DPRD Kabupaten Bekasi, Dani menegaskan jika saat ini persoalan tersebut terus dikomunikasikan. Dia mengatakan jika hanya beberapa anggota DPRD saja yang belum sepaham dengan tekda Dani Untuk Membangun Kabupaten Bekasi.

"Saya kira di dewan semakin terbuka komunikasi, bahwa masih ada satu dua anggota yang belum sepaham, saya kira masih ada waktu ke depan untuk membangun kesepahaman dan komunikasi," jelasnya.

Dani Ramdan di kenal dengan jargonnya ‘’ Semakin Berani’’ melihat kepemimpinan nya sebgai PJ Bupati Bekasi terlihat jika trobosan dani ramdan telah merubah wajah birokrasi yang lebih transparan dan mengedepankan kepantingan masyarakat.


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: