PARAH Running Text 'PLT WALIKOTA BEKASI BOBROK!!!' Terpampang di Asrama Haji

PARAH Running Text 'PLT WALIKOTA BEKASI BOBROK!!!' Terpampang di Asrama Haji

"Plt Walikota Bekasi Bobrok!!", tertulis pada Running text di Asrama Haji Embarkasi Jakart-Bekasi di Jalan Kemakmuran, pada Kamis, 25 Mei 2023.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PARAH, Running text Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi mendadak viral di Tiktok sehingga jadi pusat perhatian sejumlah orang, Kamis sore (25/5/2023). 

Hal itu akbat pesan berjalan itu berisi kritikan untuk Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Kebetulan pada hari ini juga Plt Wali Kota Bekasi melepas jemaah haji asal Kota Bekasi.

Ada pun tulisan running text itu dengan huruf kapital dan berjalan dengan bacaan "PLT WALIKOTA BEKASI BOBROK!!!," begitu bunyi tulisannya. 

BACA JUGA:Tri Adhianto Lepas 397 Jamaah Haji Kota Bekasi

Running text pada asrama Haji Embarkasi Jakarta- Bekasi itu seolah merubah tagline Plt Wali Kota Bekasi yang selalu mendengungkan Bekasi Kereen 

Kejadian itu berlangsung setelah Tri Adhianto melepas calon jemaah haji kloter 5 asal Kota Bekasi.

BACA JUGA:Penting! Pada 27-28 Mei Matahari Melintas Tepat Diatas Ka'bah, Umat Musim Bisa Cek Arah Kiblat

Diketahui saat ini running text itu telah dimatikan oleh pengelola Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi. Hingga saat ini belum diketahui siapa dan apa motif dari insiden tersebut.

Sementara itu sebagaimana dilansir bahwa Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Fitsa Baharuddin menjelaskan Running Text yang terpasang pada gedung utama sebelumnya sempat rusak dan tengah diperbaiki oleh pihak ketiga atau rekanan.

"Sebelumnya kami atas nama UPT Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi menyampaikan permohonan maaf dengan insiden yang baru terjadi, itu diluar dari dugaan kita, diluar dari kehendak kita semua," kata Fitsa saat dikonfirmasi di Embarkasi Jakarta-Bekasi, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

BACA JUGA:KPU Temukan Bacaleg Didaftarkan oleh Partai Berbeda

"Tadi juga kebetulan pak kepala UPT juga sedang ada di luar, tadi kita sudah berkoordinasi untuk sementara Running Text itu kita matikan operasionalnya sampai ada penjelasan apa penyebabnya," ungkap dia.

Dia menyebut Running Text itu diperuntukkan ucapan penyambutan calon jemaah haji asal Jawa Barat yang datang ke Embarkasi Jakarta-Bekasi. Dan selama ini jelasnya berjalan biasa tanpa kendala apapun.

BACA JUGA:Pengangguran di Jawa Barat Masih Tinggi, Job Fair Diserbu Pencari Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: