Karawang Bekasi Lumbuh Suara, Gaspol FSPMI Karawang All Out Menangkan 23 Bacaleg Partai Buruh

Karawang Bekasi Lumbuh Suara, Gaspol FSPMI Karawang All Out Menangkan 23 Bacaleg Partai Buruh

Ilustrasi pemilu --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Gerakan Sosial dan Politik (Gaspol) FSPMI akan all out mengawal 23 bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Buruh bisa lolos ke parlemen.

Apalagi masa perbaikan dokumen persyaratan bacaleg Partai Buruh oleh KPU berakhir hingga akhir Juni 2023 nanti.

Bertempat di Rumah Makan Si Dia, Ruko Dharmawangsa II Grand Taruma Karawang Barat pada Selasa 30 Mei 2023 kemarin, Gaspol Karawang gelar rapat konsolidasi bersama 23 bacaleg.

Turut hadir Ketua Exco Partai Buruh Jawa Barat sekaligus Ketua DPW FSPMI Suparno yang didampingi bacaleg DPR RI Dapil Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) sekaligus Vice Presiden FSPMI dan Ketua Umum PP SPEE FSPMI Abdul Bais.

Ketua Gaspol FSPMI Kabupaten Karawang, Donny Subiyantoro mengatakan pertemuan ini untuk membangun kekompakan, kebersamaan dan para bacaleg sekaligus melakukan pemetaan untuk pemenangan Partai Buruh di Kabupaten Karawang.

“Kami juga sudah mengundang semua Bacaleg dari FSPMI kurang lebih berjumlah 23 orang kemungkinan kedepan akan bertambah karena ada penugasan yang sebelumnya ada yang mundur," kata dia.

Ketua Exco Partai Buruh Jawa Barat, Suparno menambahkan Partai Buruh adalah sebagai alat untuk mencapai tujuan Serikat Pekerja.

"Nah Karawang itu nomor dua lumbung kantong suara Partai Buruh setelah Bekasi. Jadi kekuatan suara harus dioptimalkan dan suara Partai Buruh harus besar di Kabupaten Karawang," ucap dia.

Sementara itu, Vice Presiden FSPMI Abdul Bais menyatakan FSPMI sudah terkenal dengan organisasi pergerakan.

"Tentunya akan mudah kita di Karawang apabila dimulai pergerakan tersebut dari para pimpinan FSPMI, 40.000 pcs bendera dan Alat Peraga Kampanye (APK) lainnya kami akan siapkan. Itu jika Karawang tetap konsisten untuk membesarkan Partai Buruh," tukas dia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: