Duel Berdarah di Lampung Tengah, Pelaku dan Korban Sudah Sepakat Menyelesaikan Secara Jantan

Duel Berdarah di Lampung Tengah, Pelaku dan Korban Sudah Sepakat Menyelesaikan Secara Jantan

Ilustrasi Pembacokan Pria di Bandung Barat.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Terungkap duel berdarah yang menewaskan AS (30) warga Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa 30 Mei 2023 lalu terkait soal pribadi.

Antara pelaku dan korban telah sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara pribadi. 

Hal itu terungkap setelah Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah, Polda Lampung mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan AS (30) warga Kecamatan Selagai Lingga.

Pelaku pembunuhan yang menggegerkan wilayah Selagai Lingga tersebut berhasil ditangkap kurun waktu kurang dari 24 jam. Pelaku ditangkap di daerah Lampung Utara.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, dalam konfrensi pers mengungkapkan menjelaskan bahwa kejadian tersebut di picu oleh persoalan pribadi antara korban dan pelaku RA (24) yang telah ditangkap.

BACA JUGA:Gerebek Rumah Produksi Tembakau Sintetis, Pemuda Lulusan SMP DIciduk, Polisi Buru KakaknyaBACA JUGA:Gerebek Rumah Produksi Tembakau Sintetis, Pemuda Lulusan SMP DIciduk, Polisi Buru Kakaknya

Keduanya sempat berduel satu lawan satu di simpang tiga Kecamatan Selagai Lingga, hingga akhirnya korban AS tewas dengan luka bacok di bagian tangan kiri dan luka tusuk di bagian bawah ketiak yang tembus hingga paru-paru.

Dikatakan bahwa pengungkapan kejadian yang menewaskan AS berawal dari informasi penemuan mayat di simpang tiga Selagai Lingga.

Setelah Tim Tekab 308 Polres Lamteng meluncur untuk melakukan olah TKP, ditemukan jasad korban.

BACA JUGA:Masya Allah, Ini Manfaat Buah Tin Untuk Kesehatan Tubuh

“Kemudian kami langsung melakukan tindakan penanganan di lokasi, dan ditemukan dua senjata tajam jenis pisau belati dan pisau laduk,” kata Kapolres kepada awak media, Kamis (1/6/2023).

Setelah mendapat petunjuk awal, Polisi terus melakukan pemeriksaan dan persesuaian barang bukti yang diperoleh, sehingga dapat mengidentifikasi pelaku.

BACA JUGA:Cabut Izin Dua Kampus di Kota Bekasi, Kemendikbud Ristek Perintahkan Yayasan Ganti Kerugian

Terutama terkait barang bukti di tempat kejadian dan mencari saksi, hingga ada petunjuk bahwa ada seseorang yang berlumuran darah menuju sebuah rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: