Toyota Rush dan Pikap Tabrakan di Lampura, 2 Orang Tewas Belasan Terluka

Toyota Rush dan Pikap Tabrakan di Lampura, 2 Orang Tewas Belasan Terluka

Laka maut terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (13/4/2024). (Foto: Istimewa).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Laka maut terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (13/4/2024). Akibat kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut itu melibatkan pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush, akibat peristiwa tersebut dua orang tewas dan belasan orang lainnya terluka.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu pikap Suzuki Carry BE-8144-AMH asal Kabupaten Way Kanan, dengan minibus Toyota Rush asal Palembang dari arah Kotabumi.

Saat itu, ADP (22), pengemudi pikap melaju dari arah Desa Bumi Merapi, Kecamatan Baradatu membawa 9 penumpang. Kendaraan itu oleng ke arah jalan sebelah kanan. Dari arah Bukit Kemuning-Kotabumi, datang minibus yang dikendarai AS (57), asal Tanjung Agung, Kabupaten Tanjung Enim, Sumsel.

BACA JUGA:Nonton Highspeed Etoile Episode 2 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Heboh, Karyawan Minimarket di Karawang Dikeroyok Gerombolan Preman, Diduga Gegara Ogah Ngasih Rokok Dua Kali

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.”Untuk saat ini, petugas telah melakukan olah TKP. Kendaraan telah kami amankan,” kata Kasat Lantas Polres Lampura, Iptu Joni Charter kepada awak media, Sabtu, 13 April 2024, petang.

Dia mengatakan korban luka-luka sedang menjalani perawatan di RS Insan Medika, Bukit Kemuning. Ada juga beberapa mendapat perawatan intensif di puskesmas.

 “Kami masih terus melakukan penyelidikan, dan saat ini petugas masih terus mendalami. Untuk penahanan belum kami lakukan, karena masih dalam perobatan,” kata dia.

Kapolsek Bukit Kemuning, Iptu Edi Juarsyah menambahkan kerusakan mobil, pikap mengalami kerusakan di bagian kepala. Sementara minibus, bagian sebelah kanan ringsek akibat benturan dengan pikap.

BACA JUGA:Nonton Maou Gakuin No Futekigousha Season 2 Episode 13 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Ditinggal Mudik, Puluhan Rumah Warga di Bekasi Terendam Banjir

“Korban meninggal dunia, SK (65) dan CA (4), keduanya asal Baradatu, Way Kanan. Mereka meninggal setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS Insan Medika Bukit Kemuning,” kata dia. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: