Waisak, Hari Ini 4 Juni 2023 CFD di Kota Bekasi Ditiadakan

Waisak, Hari Ini 4 Juni 2023 CFD di Kota Bekasi Ditiadakan

Acara Hajat Bekasi Keren dalam konsep memeriahkan pernikahan massal, digelar pada CFD di jalan A. yani Kota Bekasi, Minggu (4/12/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam rangka perayaan hari raya Waisak, Pemkot Bekasi menginformasikan Car Free Day (CFD) pada Minggu (4/06/23) ditiadakan. 

“Sehubungan dengan Hari Raya Waisak 2567 Buddhist Era 2023, sesuai dengan Surat Edaran Walikota Nomor. 660/2692/ Dinas Lingkungan Hidup, Tentang Penghentian Sementara CFD pada Minggu, 4 Juni 2023 untuk sementara ditiadakan,” tulis edaran tersebut Sabtu (3/06/23).

BACA JUGA:Bejat! Kepsek dan Guru Madrasah Ibtidaiyah Ini Cabuli 12 Siswinya, Nih Tampangnya...

BACA JUGA:Hari Jadi Kota Bogor ke-541, Kang Emil Sebut Bogor Teladan Pembangunan Kota di Indonesia

Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan (HBKB) / CFD akan dibuka kembali pada tanggal 11 Juni 2023.

Sekedar informasi, CFD yang digelar tiap Minggu di Jalan A. Yani, Kota Bekasi hingga ke kawasan Sumarecon Mall Bekasi (SMB) selalu ramai dipadati masyarakat sekitar.

BACA JUGA:CFD Dago Kembali Dibuka, Warga Bandung Semringah

BACA JUGA:Sambil CFD, Warga Kota Bekasi Bisa Urus Adminduk

Masyarakat tumpah ruah. Ada yang berolah raga pagi, berlibur santai bersama keluarga. Ada juga para pedagang menjajakan aneka jualannya.

Masyarakat Bekasi kumpul menjadi satu dalam suasana CFD tiap akhir pekan. CFD menjadi ajang refreshing, sekaligus olah raga pagi warga Kota Bekasi.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: