Waspadai Penyakit Bawaan Makanan, Ini Langkah Nestle Indonesia di Pabrik Karawang

Waspadai Penyakit Bawaan Makanan, Ini Langkah Nestle Indonesia di Pabrik Karawang

Sesi panel diskusi “Food Standards Save Lives” dimoderatori oleh Head of Quality Assurance Nestlé Indonesia Karawang Factory Wahyu Retno Mayasari, dan dihadiri oleh Corporate Quality Manager Nestlé Indonesia Nana Sudiana, Corporate Nutritionist Nestlé Ind--

"Lebih dari itu, Nestlé Indonesia juga selalu terbuka untuk mendengar feedback dari konsumen, dan mengolahnya, untuk mendorong peningkatan kualitas dan keamanan pangan produk,” tambah Nana.

Sementara itu, Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia, Eka Herdiana menambahkan pihaknya juga terus-menerus mendidik konsumen setianya untuk membaca label.

"Kami menggunakan label sebagai media edukasi di mana konsumen dapat menemukan informasi transparan tentang produk itu sendiri. Pada kemasan kami, kami menyediakan pesan gizi seimbang yang terkait dengan porsi, frekuensi konsumsi, kombinasi segar, dan lainnya, sesuai kebutuhan konsumen. Hal ini bertujuan untuk membantu konsumen membentuk kehidupan lebih sehat dengan memilih produk yang lebih sehat dan aman bagi kesejahteraan mereka," tutur dia.

Melalui kesempatan ini, Nestlé Indonesia berharap dapat meningkatkan kepedulian seluruh masyarakat terhadap keamanan pangan yang dikonsumsi, serta turut mengambil bagian dalam menjaga keamanan pangan dalam kehidupan sehari-hari dengan mengonsumsi produk yang tersertifikasi keamanannya, melakukan penanganan pangan dengan benar, menjaga kebersihan, dan membaca label yang tertera dalam kemasan.

Nestlé Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan keamanan pangan guna menciptakan kehidupan yang lebih sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: