Lansia Ditemukan Terbujur Kaku Penuh Luka Tusukan Sajam di Kutapohaci

Lansia Ditemukan Terbujur Kaku Penuh Luka Tusukan Sajam di Kutapohaci

Lansia Ditemukan Terbujur Kaku di Kutaphaci, Ciampel, Karawang-Pixabay: PublicDomainPictures-https://pixabay.com/id/photos/tangan-taplak-meja-kejahatan-315397/

KARAWANG - Warga di Kampung Karees, Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, Kabupaten KARAWANG digegerkan seorang lansia yang ditemukan terbujur kaku di ruang tengah rumahnya dengan luka tusukan dan luka lebam di wajahnya

Ramin (72) diketahui meninggal terbujur kaku di ruang keluarga rumahnya dengan luka tusukan benda tajam dan luka lebam serta penuh darah di wajahnya. Diduga dibunuh oleh anak perempuannya sendiri.

"Iya betul terjadi pembunuhan di Kampung Karees, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel. Pelaku Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) saar ini sudah diamankan di Polsek," kata Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Perwira, Rabu (21/6/2023).

Berdasarkan informasi, korban diketahui meninggal dunia dengan dugaan dibunuh setelah sang istri pulang dari sawah, seketika menjerit dan meminta pertolongan warga serta tetangga sekitar.

Anak kedua (30) dari Ramin, sejak ditinggal suami tercintanya sedikit mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ).

BACA JUGA:Selagi Musim Panas, Warga Bintang Alam Tuntut Pengembang Realisasikan Sodetan untuk Atasi Banjir

Menurut beberapa warga, saat kejadian Korban sudah tidak bernyawa dengan badan luka lebam dan penuh darah. Sementara anak perempuannya mengurung diri di kamar.

Warga dan polisi sempat mendobrak kamar tempat anak perempuannya mengurung diri. Saat dibuka ternyata di dalam kamar tersebut ditemukan pisau dan linggis penuh darah, sementara anak perempuannya sempat mengatakan jika dirinya hanya memotong ular.

BACA JUGA:Gubernur Jabar Bentuk Tim Investigasi Tangani Polemik Pesantren Al Zaytun

Diduga pelaku sekaligus anak gadis tersebut langsung diamankan pihak kepolisian, sementara korban langsung dibawa Tim Identifikasi Polres Karawang untuk diautopsi ke RSUD Karawang.

 

Setelah korban diautopsi langsung dibawa ke rumah duka dan jelang tengah malam korban langsung dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) samping Polsek Ciampel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: