Ayank Dijamin Nyosor Gak Berhenti 24 Jam, Cerahkan Warna Bibir Ternyata Gampang Banget Pake Cara Begini

Ayank Dijamin Nyosor Gak Berhenti 24 Jam, Cerahkan Warna Bibir Ternyata Gampang Banget Pake Cara Begini

Ayank Dijamin Nyosor Gak Berhenti 24 Jam, Cerahkan Warna Bibir Ternyata Gampang Banget Pake Cara Begini-Pixabay-Pexels

Mencerahkan warna bibir adalah keinginan banyak orang yang ingin memiliki tampilan bibir yang cerah dan merona.

Salah satu cara alami yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan ramuan dari buah-buahan. Buah-buahan mengandung nutrisi dan enzim alami yang dapat membantu mencerahkan warna bibir secara bertahap.

Berikut adalah beberapa buah-buahan yang dapat digunakan sebagai ramuan alami untuk mencerahkan warna bibir dan cara mengaplikasikannya:

1. Lemon:

Lemon mengandung asam sitrat yang membantu mencerahkan warna bibir dan mengurangi pigmentasi yang berlebihan. Anda dapat menggunakan lemon dengan beberapa cara. Pertama, ambil sejumput gula dan campurkan dengan sedikit jus lemon.

 

BACA JUGA:Lansia Ditemukan Terbujur Kaku Penuh Luka Tusukan Sajam di Kutapohaci

 

Gosokkan campuran tersebut secara perlahan pada bibir selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk hasil yang lebih baik. Selain itu, Anda juga dapat mengusapkan irisan lemon langsung ke bibir selama beberapa menit sebelum membilasnya.

 

2. Stroberi:

Stroberi mengandung asam ellagic yang dapat membantu mencerahkan warna bibir. Haluskan beberapa stroberi matang dan campurkan dengan sedikit madu.

Oleskan campuran tersebut ke bibir dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: