Atlet Bekasi Peraih Emas di Popda Jabar Diberi Piagam

Atlet Bekasi Peraih Emas di Popda Jabar Diberi Piagam

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serahkan piagam kepada cabang olahraga pada POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) se-Jawa Barat bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi, Jum’at (14/7/23).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -- 300 atlet, pelatih, dan oficial cabang olahraga (POPDA) XIII Kota Bekasi yang telah meraih medali emas, perak dan perunggu di Popda Jabar mendapat piagam.

Penyerahan diberikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serahkan piagam kepada cabang olahraga pada POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) se-Jawa Barat bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi, Jum’at (14/7/23).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kepada kontingen-kontingen yang telah meraih keberhasilannya di POPDA Jabar ini tentu membawa harum nama baik Kota Bekasi yang mempunyai atlet-atlet dengan semangat dan jiwa prestasi yang bagus.

BACA JUGA:Kawasan Rebana Jabar, Bakal Serap 4,49 Juta Pekerja

Sebanyak 20 kontingen Kota Bekasi mendapatkan piagam,  yakni sembilan belas emas, delapan belas perak dan dua puluh dua perunggu diraih oleh Kontingen Kota Bekasi.

“Para atlet yang sudah membawa harum nama baik Kota Bekasi ini adalah anak yang bisa membawa kemajuan Kota Bekasi di bidang Olahraga, semangat yang tak hentinya demi meraih kemenangan demi membawa nama baik Kota Bekasi, ucapan terima kasih setinggi tingginya dari Pemerintah Kota Bekasi ataupun pribadi yang telah berjuang dalam meraih emas yang di dapat.” Ujarnya.

BACA JUGA:Politisi Demokrat Desak Plt Wali Kota Bekasi Evaluasi Kinerja Pj Sekda Junaedi

Lanjutnya, melahirkan anak-anak yang berprestasi di bidang cabang olahraga nya masing - masing tentu harus di support baik dari Pemerintah Kota Bekasi juga bersama Orang tuanya. Menciptakan anak emas yang baru demi membawa nama baik Kota Bekasi yang semakin maju dan keren.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: