39 Paskibraka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2023 Dikukuhkan

39 Paskibraka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2023 Dikukuhkan

39 anggota Paskibraka dikukuhkan oleh Plt Wali Kota Bekasi pada Selasa 15 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebanyak Pasukan 39 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Bekasi dikukuhkan, pada Selasa 15 Agustus 2023.

Pengukuhan berlangsung di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto disaksikan unsur Forkopimda dan juga Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi.

"Paskibraka diikuti putra-putri terbaik Bangsa yang harus mampu menjalankan tugas, serta dapat menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, rasa nasionalisme yang tinggi, dan juga patriotisme, sehingga mampu menjadi Pemuda-Pemudi kebangaan Bangsa, yang benar-benar cinta dan setia pada Negara serta dapat mengemban tanggung jawab," ujar Tri.

BACA JUGA:Personel Lanud RHF dan Masyarakat Menggelar Karya Bhakti Korve di Lokasi Monumen Perjuangan TNI AU

Tampak terlihat raut haru dan bangga dari pancaran wajah Tri Adhianto. Tidak cukup sampai disitu, moment penyematan Pin pun Tri menitipkan pesan dan tanggung jawab penuh kepada petugas pengibar.

"Saya percayakan Kamu bersama Tim Paskibraka, untuk mengibarkan Bendera sang saka Merah Putih, tuangkan rasa bahagia dan bangga untuk Indonesia kita yang tercinta ini," Pesan Tri.

BACA JUGA:Hampir 2 Tahun Laporan Dugaan Pencurian di Polrestro Bekasi Kota Jalan di Tempat, Pelapor Minta Bantuan PKN

Tri juga sampaikan pesan untuk menyemangati para anggota Paskibraka, momen ini merupakan capaian yang sangat baik dan adik-adik harus bangga sudah berhasil sampai titik sekarang.

Namun jangan patah semangat, jangan berhenti sampai di sini, apa yang selama ini dipelajari selama beberapa pekan oleh para pelatih maupun pembina.

BACA JUGA:5 Kandidat Calon Ketua RWP di Pasar Kranji Mulai Sosialisasi ke Pedagang

Dia berharap bisa membentuk watak budi pekerti luhur agar tumbuh jiwa kepemimpinan di diri masing-masing, dan terus tunjukkan kemampuan terbaik agar menjadi Paskibraka yang tangguh.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: