Meriah, Perlombaan Cabor Hingga Bazar UMKM Ramaikan HUT RI di Grand Wisata

Meriah, Perlombaan Cabor Hingga Bazar UMKM Ramaikan HUT RI di Grand Wisata

-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Semarak HUT RI ke-78 resmi digelar Forum Komunikasi Grand Wisata (FKW-GW). Sebanyak delapan cabang olahraga (cabor) dilombakan, masing-masing rukun warga (RW)  mengirimkan atletnya untuk unjuk kebolehan.

 

Pembukaan cabor diresmikan langsung oleh  Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Imam Nugraha dan Ketua Umum FKW-GW, Sumantri Pagaralam. Ditandai dengan pertunjukan kembang api.

 

"Ini sudah menjadi agenda rutin. Tahun ini dikepimpinan baru kami membuat hal yang serupa. Akan kita buat beberapa pertandingan di cabang olahraga, berpusat di Grand Wisata,"kata Sumantri kepada awak media.

 

24 klaster kata Sumantri mengirim perwakilan warganya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kontingen akan merebutkan juara bergilir FKW-GW.

 

"Tema kita bersatu dalam kebersamaan. Artinya kita bersatu, bersama-sama membangun Grand Wisata yang lebih baik, lebih indah. Kita ingin mensupport pemerintah daerah,"paparnya.

 

Ketua Panitia HUT RI ke-78 FKW-GW, Ryzko Hartandi menjelaskan Semarak HUT RI mengatakan ada lima kegiatan yakni cabor, upacara, bazar UMKM, fun bike dan malam puncak.

 

"Kita mengajak semua warga Grand Wisata ada 24 klaster dengan delapan ribu warga, ikut andil dan berpartisipasi. Kita mohon dukungan kepada FKW-GW dan Disbudpora,"paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: