Disbudpora Meriahkan HUT Kabupaten Bekasi Adakan Kick Off Fun Bike dan Night Run

Disbudpora Meriahkan HUT Kabupaten Bekasi Adakan Kick Off Fun Bike dan Night Run

-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73. 

 

"Selain acara puncak upacara bendera dan rapat Paripurna DPRD, Pemkab Bekasi juga akan menggelar Kick Off Fun Bike dan Night Run, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 dan 26 Agustus 2023," ujar Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

 

Terang dia, Fun Bike yang sudah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ini, dikatakan Dani bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dunia usaha, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi. 

 

"Karena Fun Bike ini relatif diikuti hampir seluruh elemen masyarakat, anak-anak dan juga orang tua," ucapnya. 

 

Dani mengatakan, rangkaian kegiatan yang akan digelar nanti bisa dijadikan momentum untuk memperbanyak event-event kebudayaan, supaya bisa mengangkat kembali dan mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya generasi penerus, warisan budaya yang sangat berharga di Kabupaten Bekasi. 

 

"Bahkan dari logo yang kita luncurkan tahun ini juga sangat bernuansa budaya," katanya.  

 

Ia menambahkan melalui rangkaian tersebut, dapat mengingat lagi sejarah dan menanamkan kecintaan serta kebanggaan kita kepada Kabupaten Bekasi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: