Kejuaraan Pencak Silat LPM Tri Tunggal di Ciketing Udik Dimulai

Kejuaraan Pencak Silat LPM Tri Tunggal di Ciketing Udik  Dimulai

Kejuaraan Pencak Silat yang digelar LPM Tri Tunggal bertajuk LPM Championship bersama Sanggar Pencak Silat di sekitar Kecamatan Bantargebang dimulai pada Minggu (23/07/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kejuaran Pencak Silat yang digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tri Tunggal bertajuk LPM Championship bersama Sanggar Pencak Silat di sekitar Kecamatan Bantargebang pada Minggu (23/07)

Kejuaraan Pencak Silat tersebut dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, di Gedung Serbaguna Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang.

LPM Championship dibagi menjadi 2 Kategori Pencak Silat, yakni Kategori Tunggal dan Kategori Regu yang pesertanya adalah anak-anak dan para remaja SD, SMP, SMA Sederajat. 

Kejuaraan itu pun mengusung tema Tangguh, Terampil, dan Trengginas, Kita Siapkan Atlet Silat yang Berprestasi, Berbudi Pekerti, dan Berakhlak Mulia.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mendukung penuh kejuaraan tersebut agar mampu mencetak bibit unggul calon atlet berprestasi, membawa harum nama Kota Bekasi.

"Tentunya kami mendukung penuh kejuaran olahraga seperti ini yang mampu berkontribusi sebagai ajang pembinaan dan pengasahan bakat calon-calon atlet masa depan yang dapat berkompetisi di tingkat Kota, lalu ke Provinsi, dan bahkan sampai di tingkat Nasional terlebih lagi tingkat Internasional," ujar Tri dalam sambutannya.

Ia pun mengapresiasi atas inisasi LPM Tri Tunggal bersama pihak-pihak lainnya dalam menggelar kejuaraan Pencak Silat tersebut. Baginya peran serta dan dukungan yang besar seperti ini mampu mendorong dan memajukan sektor olahraga di Kota Bekasi.

"Terimakasih telah membantu mewujudkan Kota Bekasi sebagai City of Sports,"imbuh Tri. 

Tri Adhianto pun berpesan peserta kejuaraan dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kerahkan segala kemampuan terbaiknya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: