Bawa Pesan Kesehatan, Mantan Penyintas Stroke Kota Bekasi Akan Gelar Jalan Kaki Menuju Yogyakarta

Bawa Pesan Kesehatan, Mantan Penyintas Stroke Kota Bekasi Akan Gelar Jalan Kaki Menuju Yogyakarta

Komaruddin Rachmat mendapat apresiasi dari Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto terkait rencana aksinya membawa misi kesehatan dengan jalan kaki dari Kota Bekasi menuju Yogyakarta pada 5 Agutus 2023 mendatang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komaruddin Rachmat warga Kota Bekasi menggelar akan menggelar aksi jalan kaki menuju Bandung lalu ke Yogyakarta dengan membawa pesan kepada penyandang stroke untuk tetap optimis karena bisa sehat.

Diketahui bahwa sebelumnya Komaruddin merupakan salah satu penyintas stroke pada tahun 2012 silam. 

Aksinya itu mendapat dukungan dan apresiasi dari Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dengan bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan pemberian alat kesehatan dan uang tunai Rp. 5 juta yang langsung diserahkan kepada Komarudin Rachmat.

BACA JUGA:Pemdaprov Jabar Luncurkan Aplikasi Sadarka Jabar, Pemutakhiran Data Penduduk

Untuk diketahui bahwa rencananya aksi jalan kaki tersebut akan dilakukan pada 05 - 26 Agustus 2023. Komaruddin akan membawa pesan bahwa penyandang stroke ini harus optimis bisa sehat kembali dan berjuang untuk pulih asal dengan dispilin ketat menjaga pola hidup sehat.

Komaruddin Rachmat akan dikawal oleh Cahaya Foundation yakni sebuah yayasan kesehatan dari Kota Bekasi yang nantinya dalam aksi tersebut akan dikawal juga oleh 1 unit ambulance.

BACA JUGA:Limbah Pabrik Bakso di Jatirangga keluarkan Aroma Menyengat, Dijaga Lima Pos Keamanan

Mantan penyintas stroke itu  di setiap kota yang disinggahi akan di kawal langsung oleh motor rider dari jaringan komunitas cahaya foundation di seluruh jawa.

Tri Adhianto berpesan agar berhati hati di jalan sepanjang aksi tersebut dan buktikan bahwa penyintas stroke mampu mencapai target sehat dan disosialisasikan kepada para penyintas stroke untuk menjaga pola hidup sehat.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: