Seminar Relawan Ganjar di Stadion Mini Ciketing Udik Sisakan Sampah Berserakan

Seminar Relawan Ganjar di Stadion Mini Ciketing Udik Sisakan Sampah Berserakan

--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Seminar bertema “Gebrakan Bisnis-Mu di Era Digital” yang digelar Relawan Sahabat Ganjar menyisakan ampah berserakan yang mengotori di Stadion Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Minggu (06/08/2023).

Penampakan sampah di Stadion mini  Ciketing Udik usai acara seminar tersebut menjadi sorotan publik dan dikeluhkan pengelola karena setelah acara digelar sampah dibiarkan begitu saja.

“Izinnya hanya melalui lisan saja, tidak memakai surat, ya sampah yang berserakan kita sebagai pengelolah sangat menyayangkan,"ujar Ketua RT 01 Tatang Saifuloh menyayangkan.

BACA JUGA:Yayasan Bamus Bojongsari Gelar Lebaran Yatim dan Dhuafa

Dikatakan bahwa selesai acara seminar relawan Sahabat Ganjar sampah terbiarkan begitu saja. Tanpa ada koordinasi sebagai bentuk pertanggungjawaban setelah acara selesai.

"Tidak di bersihkan kembali habis acara langsung pergi saja tidak ada pertanggung jawabnya, saya merasa kecewa melihat sampah berserakan,” ucapnya.

BACA JUGA:Korban Kekerasan Anak di Tanjung Pinang Resmi Lapor ke Subdenpom 1/6

Diketahui Relawan Sahabat Ganjar yang mengumpul kan warga sekitar 200 warga untuk mendengarkan pemaparan terkait Bisnis-Mu Di Era Digital dan Dorfais bagi bagi hadia juga sembako minyak dan beras.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: