Berkuda Lagi Trend Nih, Cara Nyaman Beraktivitas Tanpa Takut Belang Akibat Sinar Matahari

Berkuda Lagi Trend Nih, Cara Nyaman Beraktivitas Tanpa Takut Belang Akibat Sinar Matahari

Cara Nyaman Beraktivitas Tanpa Takut Belang Akibat Sinar Matahari--

Ketika matahari menjulang tinggi di langit, panggilan alam terbuka mengundang untuk menjelajahi dunia luar. Namun, dalam kehangatan sinarnya, penting bagi kita untuk mengikuti langkah-langkah yang bijak agar setiap petualangan di siang hari tetap menyenangkan dan aman.

 

Dalam artikel ini, kami akan membagikan sejumlah tips berharga untuk menjalankan aktivitas outdoor dengan berkuda penuh keselamatan saat matahari berada di puncaknya.

 

Berikut adalah tips untuk menjalankan aktivitas outdoor dengan aman pada siang hari:

 

1. Gunakan Pelindung Matahari: Kenakan pakaian yang menutupi kulit Anda secara maksimal, seperti kaos berlengan panjang, topi lebar, dan kacamata hitam dengan perlindungan UV. Ini membantu melindungi kulit dan mata Anda dari sinar matahari yang berlebihan.

 

BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan PR Person Awards 2023

 

2. Pilih Waktu yang Tepat: Coba lakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau sore hari ketika sinar matahari lebih lemah. Hindari beraktivitas di tengah hari, saat matahari paling terik antara pukul 10 pagi hingga 4 sore.

 

3. Gunakan Tabir Surya: Oleskan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) yang tinggi pada area kulit yang terbuka. Reapply setiap beberapa jam terutama setelah berkeringat atau berenang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: