Dani Ramdan Buka Turnamen Antar Instansi Futsal PJ Bupati Cup 2023

Dani Ramdan Buka Turnamen Antar Instansi Futsal PJ Bupati Cup 2023

--

CIKARANG PUSAT. - Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan membuka kegiatan turnamen Futsal PJ Bupati Cup 2023 Antar Instansi di Sport Center Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Jumat (11/8/2023).

 

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Dani Ramadan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, perwakilan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Kejaksaan Negeri Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bekasi Juhandi, dan Township Manajemen of Kota Deltamas, Nandang Hardia.

 

Dani Ramadan mengungkapkan, turnamen futsal ini menjadi kontribusi para rekan-rekan media center dalam rangka merayakan rangkaian Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Aksi Disdik Tekan Stunting, Ajak Guru PAUD se-Kabupaten Bekasi Lakukan Ini

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, khususnya Deltamas yang telah mendukung kegiatan ini. "Ini saling kolaborasi dalam sama-sama memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi dan HUT Republik Indonesia," imbuhnya.

 

Menurutnya, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kegiatan olahraga yang dapat membuat badan sehat.

Sehingga ketika badan sehat, tentunya akan berpengaruh terhadap produktivitas saat bekerja.

BACA JUGA:Cari Pelajar Kreatif, DAM Gelar Seleksi AHM Best Student Regional Jawa Barat

"Terima kasih para wartawan media center, dan para pemain tetap jaga kondisi jangan dipaksakan jika sudah lelah dan junjung sportifitas," katanya.

 

Sementara itu Ketua Pelaksana Turnamen Futsal PJ Bupati Cup, Abdullah M Surjaya mengatakan, ada 23 peserta dalam turnamen futsal antar instansi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: