Ketua RWP Kranji Baru Pertanyakan Kejelasan Proses Revitalisasi

Ketua RWP Kranji Baru Pertanyakan Kejelasan Proses Revitalisasi

Wawan ketua RWP Pasar Kranji periode 2023-2026--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Rukun Warga Pasar (RWP) Kranji Baru, Bekasi Barat Rosmawansyah mempertanyakan kejelasan terkait kelanjutan revitalisasi pasar kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Wawan sapaan akrab Ketua RWP di Pasar Kranji Baru, usai terpilih secara resmi melalui pemungutan suara beberapa waktu lalu. 

Langkah pertama jelasnya usai terpilih selain menyusun struktur organisasi akan mempertanyakan terkait kejelasan revitalisasi pasar Kranji yang hampir tiga tahun tanpa kepastian.

BACA JUGA:HUT Kota Bekasi, Pemerintah Lamban Tangani Revitalisasi Pasar Kranji

"Pasar Kranji Baru ini harus segera dibangun, Saya bersama seluruh pedagang akan bersatu mempertanyakan ke Pemkot Bekasi terkait revitalisasi. Karena harus segera berjalan, tidak seperti sekarang,"tegas Wawan.

Dikatakan bahwa hampir tiga tahunan terakhir ini, tidak ada pembangunan terkait revitalisasi di Pasar Kranji Baru. Hal itu menjadi keluhan seluruh pedagang sehingga RWP yang baru terbentuk lagi ini, akan mempertanyakan langsung ke Pemkot Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Industri terkait solusinya.

Menurutnya kondisi pedagang sudah terlalu lama di penampungan tanpa ada kepastian. Kondisi akibat terlalu lama di penampungan saat ini omzet keseluruhan pedagang berkurang drastis.

BACA JUGA:GAWAT...! PMII Cium Gelagat Bagi-bagi 'Kue' Rp 800 Juta di KPAID Kota Bekasi

"Intinya saat ini, seluruh pedagang tentunya sepakat ingin pasar Kranji segera dibangun agar pedagang bisa berkumpul kembali di gedung utama,"tegas dia. 

Langkah selanjut imbuh dia, setelah penyusunan struktur organisasi RWP akan mendesak ke Pemkot Bekasi dan mempertanyakan sampai dimana proses revitalisasi yang saat ini dilaksanakan. 

BACA JUGA:Bikin Ngenes, Lahan Sekolah Disegel Ahli Waris, Disdik Terapkan PJJ Khusus Tiga SDN di Bantargebang

"Jika memang pengembang dalam hal ini PT ABB bermasalah dan tidak bisa melanjutkan harusnya Pemkot Bekasi, tegas mengambil tindakan, entah diputus atau dilelang kembali terserah,"jelasnya mengatakan terpenting gedung utama dibangun.

Pedagang intinya papar Wawan, memohon ke Pemkot Kota Bekasi melalui Disperindag bahwa keingin agar pasar segera dibangun, itu saja.

APT2PHI Menunggu Gebrakan Tri Adhianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: