Barnas Adjidin Resmi Menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat

Barnas Adjidin Resmi Menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat

Barnas Adjidin Resmi Menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat--

Kota Bandung - Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar upacara serah terima jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar dari Ida Wahida Hidayati kepada Barnas Adjidin. Acara ini berlangsung di lobi ruang paripurna DPRD Jawa Barat.

 

Tampak dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Oleh Soleh, Ineu Purwadewi Sundari, dan Anggota DPRD Jawa Barat, Daddy Rohanady, serta berbagai pejabat struktural dan fungsional beserta seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat, termasuk ASN dan non-ASN.

 

Ida Wahida Hidayati, dalam sambutannya, menyoroti pentingnya mutasi jabatan dalam lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar sebagai sarana pembelajaran dan pendewasaan bagi pejabat dan ASN. Dia menekankan nilai belajar dari pengalaman berpindah-pindah OPD.

 

BACA JUGA:Proyek Polder Pada DBMSDA Kota Bekasi Dianggap Banyak Kejanggalan

 

Ida Wahida Hidayati juga memberikan pesan kepada Barnas Adjidin yang baru menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, seperti memperkuat mental dan memfasilitasi secara optimal pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat. Dia mengucapkan permohonan maaf dan perpisahan kepada semua pejabat dan pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat serta mengucapkan selamat datang kepada Barnas Adjidin.

 

Sementara itu, Barnas Adjidin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari semua pihak. Dia berkomitmen untuk segera menyesuaikan diri dan memberikan fasilitasi optimal kepada pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat. Barnas Adjidin mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

 

Dia berharap dapat bekerja sama dengan baik dan memberikan pelayanan prima dalam menjalankan tugasnya untuk memfasilitasi anggota DPRD Jawa Barat. Barnas Adjidin mengakhiri sambutannya dengan harapan agar semua pihak dapat bekerja dengan baik dan bahagia dalam menjalankan tugas mereka di DPRD Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: