Pengurus PTMSI Kota Bekasi Dilantik

Pengurus PTMSI Kota Bekasi Dilantik

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID --Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi, M Dian menilai pelantikan kepengurusannya merupakan sejarah di Kota Bekasi

Sejarah yang dimaksud karena terdahulu belum pernah ada pelantikan seperti pengukuhan kepengurusan PTMSI di periodisasi 2023-2027 ditambah bersamaan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

"Ini sejarah karena berbarengan dengan peringatan Haornas," ujarnya antusias saat memberi sambutan pada pelantikan yang dilangsungkan di Aula Yonif Mekanis 202 Tajimalela Kota Bekasi pada Sabtu (9/9/2023) pagi. 

BACA JUGA:Kecamatan Serang Baru Terdampak Kekeringan, Pemkab Bekasi Salurkan 12 Tangki Air, Toren Hingga 400 Air Galon

Selanjutnya mantan anggota dewan ini berjanji akan membawa PTMSI Kota Bekasi menjadi yang ditakuti di Jawa Barat (Jabar). 

Guna mewujudkannya, pria berkacamata ini akan memulangkan kembali para atlet asal Kota Bekasi yang membela daerah lain, selain tentunya bermitra dengan klub. 

BACA JUGA:Disdik Jabar optimalkan Sekolah Ramah Anak cegah perundungan siswa

Maka itu ia mengajak jajarannya agar fokus pada pembinaan atlet bukan sebaliknya berkonflik di internal. "Kita ini mengurus atlet bukan mengurus pengurus," tegasnya. 

Pernyataan Dian setidaknya sejalan dengan pemikiran Ketua I PTMSI Jabar Ijang Faisal saat memberi sambutan. 

BACA JUGA:Purna Tugas Sebagai Gubernur, Ridwan Kamil Punya Tugas Baru di Jawa Barat

Di bawah nahkoda baru, Ijang berharap PTMSI serius membina atlet sehingga memunculkan atlet-altet berprestasi bukan sebaliknya ribut di kepengurusan. "Urus atlet saja, jangan urus masalah lain," pesannya. 

Sementara Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan berharap segera berbenah mempersiapkan pembinaan atlet. 

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Bey Machmudin Bersilaturahmi dengan Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Jabar

Harapan ini menurutnya bukan hal sulit mengingat olahraga tenis meja merupakan olahraga merakyat sehingga tidak akan kekurangan atlet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: